Tak Terima Dicibir Mengandung 'Bayi Kedaluwarsa', Dewi Sanca 'Tampar' dengan Bukti Ini

Foto: Tak Terima Dicibir Mengandung 'Bayi Kedaluwarsa', Dewi Sanca 'Tampar' dengan Bukti Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Potret USG calon buah hati yang sebelumnya dipamerkan Dewi Sanca di media sosial ramai dicurigai netter karena waktu perkiraan persalinan sudah lampau, yakni 14 November 2018.

Kanal247.com - Lantaran kabar hamil di luar nikah, nama pedangdut Dewi Sanca terus-menerus menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini, Dewi kembali menyita perhatian. Terutama para pengguna Instagram.


Baca juga ...

Namun bukan Dewi Sanca sendiri, kehebohan kali ini lantaran postingan Instagram Story temannya. Teman laki-laki Dewi dengan akun @kimhawt disini mengunggah potret USG calon buah hati Dewi.

Jika sebelumnya foto USG diduga sudah kadaluarsa lantaran waktu perkiraan persalinan telah lewat begitu jauh, kali ini berbeda. Perkiraan persalinan Dewi Sanca disitu tertera tanggal 26 Desember 2019 mendatang. Sementara usia kandungan Dewi Sanca kini telah memasuki 20 minggu.

"Alhamdulillah janin masih sehat dan kuat ya Allah. Dijaga ya nak ya kandungannya," tulis teman Dewi Sanca. "Walaupun entah sang bapak akan bertanggung jawab atau tidak, tapi kehamilan ini adalah anugerah terindah dari yang kuasa meskipun tanpa pernikahan. "

"Ini anugerah. Karena banyak yang sudah menikah, namun belum dianugerahi seperti ini. Aku sangat bangga padamu nak @dewisancaratular," imbuh teman Dewi Sanca. "Jangan bikin mewek mak," sedang timpal Dewi saat membagikan ulang Instagram Story milik temannya.

Para netter sontak beramai-ramai meninggalkan komentarnya. Namun berbeda dengan teman Dewi Sanca yang mengaku bangga, netter justru menanggapi sebaliknya.

Banyak pihak malah mencecar dengan beragam cibiran bahkan komentar pedas. Rupanya menurut netter, kehamilan di luar nikah tak sepatutnya terus diumbar di media sosial.

"Hamil di luar nikah >> proud of you, apa yg harus di banggain dari hamil diluar nikah bambwaaaaaang," komentar akun @annisa*****. "Ada gitu ya manusia hamil diluar nikah bukannya ditutupin aibnya malah diumbar umbar terus," sahut akun @septi*****.

"Akhir jaman.... Dimana aib terus diumbar dan dibanggakan," sambung akun @am*****fai. "Ini nggak patut buat di UP, nanti di contoh sama anak muda, aib kok di umbar2 terus," timpal akun @ms*****ny.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...