Bak Orang Primitif, Baim Wong Bikin Khawatir Usai Lakukan Hal Ini

Foto: Bak Orang Primitif, Baim Wong Bikin Khawatir Usai Lakukan Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Tinggal di pulau terpencil membuat Baim Wong merasakan hidup bak orang primitif, suami Paula Verhoeven ini langsung membuat netter ‘was-was’ usai membagikan aktivitas ini.

Kanal247.com - Aktor tampan Baim Wong saat ini tengah berada di suatu pulau di Cina. Ia sedang menjalani challenge dari netizen yang memintanya menghabiskan beberapa hari di sebuah pulau tak berpenghuni.


Baca juga ...

Beragam unggahan Baim selama menghabiskan waktu di pulau itu pun ramai disorot oleh warganet. Mulai dari kesulitannya dalam berusaha membangun sebuah rumah, hingga penampilannya yang disebut semakin bertambah tua.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang justru menjadikan beragam unggahan terbaru Baim Wong tersebut bahan ledekan. Pasalnya rambutnya yang awalnya terlihat merah menyala, kini sudah semakin luntur hingga berubah menjadi merah muda.

Namun di balik beragam hiburan yang disuguhkan oleh Baim di pulau terpencil itu, rupanya ada satu aktivitas yang membuat warganet khawatir. Hal itu tak lain adalah saat Baim meneguk air langsung dari sumbernya.

Bak orang primitif, ia juga meminum air tersebut dengan bantuan daun dan bukannya gelas. “BOSQUEEE.. Ini MIMI AIR PEGUNUNGAN ASLI.. Awalnya takut..tp ternyata.. Suuuegeeerrrr !! Banyak pengalaman yg ga pernah dilakuin nih,” tulis Baim Wong.

“Bossquee, daunnya sudah tersedia di atas sumber air ternyata, kita dapat sumber air bersih dari pegunungan,” seloroh Baim. “Lebih enak, mantap. Kalian, jangan deh jangan kesini, capek. Okay next siapa yang mau minum.”

Namun sayangnnya seorang netizen mengaku khawatir dengan aksi yang baru saja dilakukan oleh suami Paula Verhoeven ini. Pasalnya Baim memang terlihat langsung meminum air itu tanpa merebusnya terlebih dahulu.

Hati hati baim krn air bersih itu kadang mengandung jentik lintah atau cacing yg kesat mata,” ujar akun @yelfi*****. “Masukan bagus ni kak.. mending direbus dl aja sampai benar2 matang.. jgn lsg minum gt.. apalagi itu masuk bgt di rimbunan tanaman,” sambung pemilik akun @yeisha*****Betul ini kak @baimwong hati2,” sahut @byan****.

Kendati demikian, netizen lain pun sudah terlihat banyak yang mendoakan Baim Wong. Tidak sedikit yang mendoakan agar Baim Wong dan kru yang bersamanya selamat selama menempati pulau itu.

Sehat ya tim Bosque,” seru akun @ninink*****. “Alhamdulilah'thanx allah'sudah memberikan kemudahan'buat bosqueeee'bang baim'dan team'mntappzzz bosqueee,” kata akun @anggun****. “Semoga selalu di beri kesehatan untuk bos quuee dan tim pelangi,” tambah @djoni*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...