Dituduh Fitnah, Vicky Prasetyo Kekeh Pastikan Angel Lelga ‘Ngamar’ Bareng Pria Lain

Foto: Dituduh Fitnah, Vicky Prasetyo Kekeh Pastikan Angel Lelga ‘Ngamar’ Bareng Pria Lain instagram
WowKeren dan Kanal247


Dilaporkan seorang pria dengan tuduhan pencemaran nama baik lantaran merasa difitnah 'ngamar' bersama Angel Lelga, Vicky Prasetyo tetap santai dan kekeh tak salah.

Kanal247.com - Masalah yang melibatkan mantan suami istri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tampaknya masih akan terus bergulir. Beberapa waktu lalu seorang pria yang disebut-sebut "ngamar" dengan Angel pun melaporkan Vicky dengan tuduhan pencemaran nama baik.


Baca juga ...

Meski begitu, Vicky terlihat santai menanggapi setiap laporan bertubi-tubi yang ia terima. Pria itu bahkan masih terlihat sibuk berlalu lalang di layar kaca. Vicky menertawakan orang-orang yang suka melaporkannya ke polisi.

"Hobi banget main laporan semua," kata Vicky seraya tertawa seperti yang dilansir dari kanal YouTube suara.com kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Vicky mengaku heran lantaran ia justru dituduh melakukan penggerebekan tanpa bukti jelas. Padahal, ia hanya seorang suami yang melihat ada pria lain bersama Angel di dalam kamar di waktu tidak wajar.

"Bagi aku, nggak pernah ada ajaran yang membenarkan seorang wanita masih berstatus istri dari orang lain tiba-tiba berkedapatan dengan pria lain di jam yang tidak wajar," papar Vicky. "Di kamar kita bersama."

Vicky bahkan menerangkan bahwa warganet yang selama ini memojokkannya mulai mendukungnya. Vicky menyadari bahwa dosa masing-masing orang adalah tanggung jawab dengan Tuhan. Vicky bahkan kekeh jika ia benar-benar mendapati Angel dengan pria lain ketika melakukan pendobrakan.

"Netizen juga berbalik kan, kok Vicky yang disakitin, Vicky yang dilaporin. Membela diri boleh dalam cara apa pun tapi tanggung jawab dia sama Tuhan itu kan milik semua masing-masing menurut aku. Aku lebih khawatir dan takut kalau yang aku lakukan benar-benar melanggar hukum norma aturan Tuhan daripada negara," papar Vicky.

"Tapi dalam konteks ini saya jelaskan bahwa sebagai seorang suami, bagaimana itu disebut pencemaran jika dengan mata kepala sendiri saya sudah menyaksikan. Kecuali ketika saya dobrak tidak ada sosok seorang prianya tapi hanya Angel nya sendiri," pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...