Sering Bawakan Makanan, Barbie Kumalasari Makin Gencar ‘Pepet’ Kriss Hatta?

Foto: Sering Bawakan Makanan, Barbie Kumalasari Makin Gencar ‘Pepet’ Kriss Hatta? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat diisukan memiliki hubungan dekat, Barbie Kumalasari akui juga membawakan makanan untuk Kriss Hatta di Penjara. Benarkah jika istri Galih Ginanjar ini benar-benar ingin mendekati Kriss?

Kanal247.com - Di tengah-tengah ramainya kasus vlog “ikan asin”, ada banyak hal baru yang mencuat dari keempat tokoh yang terseret di dalamnya. Tak hanya masalah kasus penipuan Rey Utami dan suaminya saja, namun ada juga isu tentang lagu Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.


Baca juga ...

Tak cukup sampai di situ, belum lama ini mencuat gosip baru yang ramai menyeret nama Kumalasari. Hal itu tak lain adalah isu kedekatannya dengan presenter tampan Kriss Hatta yang kini juga tengah mendekam di penjara.

Kumalasari bahkan santer digosipkan akan meninggalkan Galih Ginanjar demi Kriss Hatta. Hal itu bermula kala istri Galih ini menyebut jika paras suaminya mirip dengan paras Kriss. Pernyataan itu pun sontak mengundang beragam tudingan dari netter yang menyebut jika Kumalasari ada hati dengan suami Hilda Vitria ini.

Kendati demikian, namun gosip itu kini dibantah oleh Barbie Kumalasari. Wanita yang berprofesi sebagai advokat ini menegaskan jika dirinya memiliki hubungan sahabat dengan Kriss Hatta. Tak hanya dirinya, rupanya Galih juga memiliki kedekatan dengan mantan presenter acara “Uang Kaget” ini.

“Kalau sama Kriss Hatta memang sahabatan,” ujar Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8). “Si Galih juga kan kenal baik Kriss Hatta, ya kebetulan lagi pas ada sama-sama punya kejadian yang memang ditahannya berdekatan.”

Mengejutkannya, Kumalasari justru mengaku bahwa dirinya juga sering membawakan makanan untuk Kriss Hatta. Namun bukan karena unsur PDKT, melainkan hanya untuk berbagi mengingat Kriss dan Galih di tahan di Rutan yang sama.

“Ya sudah jadi kalau jam jenguk ya ada Galih ada Kriss Hatta, aku sering bawain makanan, kayak tadi aku bawain makanan, makan bareng sama Kriss Hatta sama Galih gitu,” sambungnya. “Ya dekat kan enggak apa-apa. Dekat ngobrol. Pokoknya dia (Kriss) sudah hafal kalau saya datang pasti bawain makanan buat dia.”

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari juga menegaskan jika kedekatannya dengan Kriss Hatta lantaran sering berbagi cerita. Terlebih usai mengetahui jika Kriss ternyata masih belum dibebaskan kendati laporan polisi atas dirinya telah dicabut. “Jadi ngobrol cerita, karena aku pikir Kriss Hatta juga sudah keluar, ternyata memang masih ada di dalam tadi ya sudah kami ngobrol gitu,” kata Kumalasari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...