Barbie Kumalasari Cuek Promosi Lagu dan Dempet Pria Lain Usai Komentari Putra Galih Ginanjar Dibully

Foto: Barbie Kumalasari Cuek Promosi Lagu dan Dempet Pria Lain Usai Komentari Putra Galih Ginanjar Dibully Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari mengatakan sudah menjadi resiko apabila anak Fairuz A. Rafiq yang juga merupakan buah hati Galih Ginanjar sang suami dibully teman-temannya di sekolah.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari belum lama ini memberikan tanggapan mengenai putra Fairuz A. Rafiq yang dibully temannya disekolah akibat vlog "ikan asin". Istri Galih Ginanjar itu mengatakan jika sudah menjadi resiko jika putra kandung sang suami dibully lantaran pemberitaan yang menjadi viral.


Baca juga ...

Akibat dari pernyataannya tersebut, Kumalasari pun makin banyak menerima komentar hujatan dari netter. Kendati begitu, Kumalasari seolah santai akan hujatan yang ia terima dan cuek. Wanita kelahiran 1982 ini malah asyik promosi single terbarunya bertajuk "Cinta Sejati".

Seperti yang terlihat pada video yang diunggah di Instagram pribadinya. Mengenakan busana setelan kemeja abu- abu dan tas merah, Kumalasari melantunkan lagu terbarunya. "#cintasejati #barbiekumalasaristyle #barbiekumalasariofficialchannel," tulis wanita kelahiran Jakarta ini.

Bukan itu saja, pada postingan selanjutnya, Kumalasari juga pamer pose akrab bersama temannya. Dalam foto tersebut, terlihat Kumalasari yang mengenakan kemeja hitam pose dempet dengan pria sambil berpose huruf V.

Sementara itu, baru-baru ini Kumalasari juga menerima cibiran kala kepergok melakukan perawatan di salon yang dinilai "ecek-ecek". Apalagi cibiran makin bertubi-tubi ketika mengetahui wanita yang juga berprofesi sebagai DJ itu mengambil paket murah.

Nama Barbie Kumalasari sendiri mulai populer di industri hiburan ketika memerankan Mbok Ijah di sinetron "Bidadari" tahun 2000 silam. Sebelum menikah dengan Galih Ginanjar, Kumalasari sempat dipersunting pria bernama Farid Nuryanto tahun 2007 dan dikaruniai satu putri.

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...