Terlalu Sempurna, Kim Go Eun Ungkap Kebiasaan Jung Hae In Saat Mabuk

Foto: Terlalu Sempurna, Kim Go Eun Ungkap Kebiasaan Jung Hae In Saat Mabuk Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya tampan dan jago akting, Jung Hae In rupanya juga memiliki kepribadian yang baik meski sedang dalam kondisi mabuk hingga membuat Kim Go Eun terpesona, seperti apa?

Kanal247.com - Untuk persoalan wajah tampan, Jung Hae In tak ada masalah dengan hal tersebut. Untuk masalah akting, bintang serial "One Spring Night" ini berhasil membuat penonton terhanyut dalam peran yang dimainkannya.


Baca juga ...

Namun di luar hal tersebut, Jung Hae In ternyata juga memiliki kepribadian yang sangat baik. Bahkan ketika sedang mabuk, Jung Hae In masih bisa mengontrol dirinya dan berusaha menunjukan bahwa dirinya sedang tidak mabuk.

Hal ini diungkapkan oleh Kim Go Eun yang menjadi lawan mainnya di film "Tune in for Love". "Seperti yang kau lihat dia orang yang baik dan jujur. Tapi ketika dia mabuk, dia tak ingin menunjukan bahwa dia mabuk. Dia biasanya jujur, tapi itu terlalu lucu, dia bahkan tak mau merima pujian," ujar Kim Go Eun.

Kim Go Eun dan Jung Hae In sendiri sebelumnya sudah pernah beradu akting dalam drama "Goblin". Sedangkan film "Tune in for Love" yang bergenre romantis ini baru akan mulai tayang pada 28 Agustus mendatang.

Sementara itu sebelumnya Jung Hae In juga sempat menjadi perbincangan hangat karena kebaikan hatinya. Belum lama ini, aktor 31 tahun ini membelikan sebuah mobil merek luar negeri untuk manajernya yang mendapat beragam pujian dari netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...