Umi Pipik Senter Dikabarkan Nikah Diam-Diam, Sang Anak Benarkan?

Foto: Umi Pipik Senter Dikabarkan Nikah Diam-Diam, Sang Anak Benarkan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Umi Pipik kerap diisukan telah menikah diam-diam dengan Sunu eks Matta Band hingga miliki anak, Abidzar Al Ghifari angkat bicara. Mungkin kah pernyataan Abidzar ini membenarkan isu tersebut?

Kanal247.com - Sejak ditinggal pergi selamanya oleh ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik sepertinya tak pernah jauh dari berbagai gosip. Terutama jika sudah menyangkut hubungan asmaranya.


Baca juga ...

Meski saat ini Umi Pipik sudah terlihat lebih mendalami ilmu agama hingga kenakan cadar, namun publik banyak yang menilai itu hanya lah kedok semata. Pasalnya, Umi Pipik digadang-gadang telah melakukan pernikahan secara diam-diam dengan Sunu eks Matta Band.

Padahal Sunu sendiri sudah memiliki istri. Atas hal itu, Umi Pipik pun lekat dengan sebutan pelakor alias perebut laki orang. Mendengar kabar tersebut, sang putra, Abidzar Al Ghifari angkat bicara.

"Nyokap sama sekali enggak ada pemikiran untuk nikah lagi," ujar Abidzar. "Karena gimana ya, kalau nyokap mau pun anak-anak enggak bakal ada yang setuju."

"Jadi kan pasti namanya orang tua tinggal satu-satunya ya pasti nanya dulu ke anak-anaknya dong. Nyokap enggak dekat sama siapa-siapa, asal sama sahabat aja," sambungnya lagi.

Dari pernyataan tersebut, diketahui dengan jelas bahwa kabar soal pernikahan Umi Pipik tidak lah benar adanya. Apalagi Abidzar menegaskan bahwa ia dan adik-adiknya sama sekali tak setuju jika sang ibunda menikah lagi.

Sayangnya, pernyataan Abidzar itu malah menuai ledekan super sadis dari netter. Mereka menilai bahwa Abidzar tidak lah tahu apa-apa mengenai urusan cinta Umi Pipik.

"Aah lu mana tau tong kebutuhan bilogis emak kwkwkw," komen akun @nene*********. "Aduh bocil lo tau pa sih kebutuhan biologis emak lo gk tau apaa klo dia udh punya anak dri sunu ... Kok bsa2 nya tu anak gk tau klo mak ny kawin diem2 nikah siri sm sunu palagi caranya ngelakor lg," seloroh akun @mari*********.

"Kasihan anak anak nya polos banget, Mak, dia ketinggalan jauh gossip nyokap nya. Klo mereka sadar dan tahu kelakuan asli nyokap nya di luar rumah, gimana tuh?" ujar akun @rut**********. "Ya ampun bizar itu yg tiap hari bizar asuh emang anak siapa? Itu karena adik bizar.. Allysa kan anak emakmu sm sunu... #anak ko di suruh bohong terus.. Kasian hey mak upi mimik," tutup akun @tania***********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...