Kangnam Diisukan Pilih Jadi Warga Negara Korsel Karena Akan Nikahi Lee Sang Hwa, Agensi Klarifikasi

Foto: Kangnam Diisukan Pilih Jadi Warga Negara Korsel Karena Akan Nikahi Lee Sang Hwa, Agensi Klarifikasi OSEN
WowKeren dan Kanal247


Kangnam baru-baru ini mengejutkan banyak pihak dengan melepaskan kewarganegaraan Jepang. Rumor mengatakan Kangnam berencana untuk menikahi Lee Sang Hwa dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Kangnam merupakan salah satu entertainer sukses di Korea Selatan. Baru-baru ini terungkap kabar bahwa Kangnam memilih untuk mendaftarkan diri sebagai warga negara Korea Selatan. Agensi menyebutkan bahwa sang artis sudah mempersiapkan hal tersebut sejak akhir tahun 2018 lalu dan akan mengumpulkan permohonan pada bulan Agustus ini.


Baca juga ...

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Kangnam memilih untuk mendaftarkan diri sebagai warga negara Korea Selatan karena akan menikahi kekasihnya yakni atlet skater Lee Sang Hwa. Keduanya diketahui berkencan sejak awal tahun 2019 ini setelah bertemu syuting bersama untuk program "Law of the Jungle".

Namun kabar tersebut cepat-cepat diklarifikasi oleh pihak agensi. Agensi mengatakan bahwa belum ada rencana apapun mengenai pernikahan Kangnam dan Lee Sang Hwa.

"Memang benar bahwa dia berpacaran dengan Lee Sang Hwa dengan tujuan tulus menuju pernikahan, tapi tidak benar bahwa mereka sudah mempersiapkan pernikahan mereka," kata agensi. "Memang benar pasangan sudah berbicara dengan keluarga tentang kemungkinan menikah, tapi belum ada yang diumumkan."

Sebelumnya, Kangnam juga cinta lokasi dengan Uee saat menjalani syuting "Law of the Jungle". Namun setelah tak lama dikonfirmasi, hubungan keduanya kandas.

Penampilan Kangnam setelah itu sempat membuat banyak netizen khawatir. Entertainer kelahiran Jepang ini sempat terlihat sangat kurus yang berbeda dari biasanya. Kangnam kini santai mengungkap hubungan asmaranya dengan Lee Sang Hwa ke publik.

Ia tak jarang menyinggung topik mengenai kekasihnya di program televisi. Lewat program terdahulu, Lee Sang Hwa mengaku sempat tak tertarik dengan Kangnam yang membosankan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...