Cantik di Foto Profil Baru Sebagai Aktris, Kemampuan Akting Junghwa EXID Justru Diragukan

Foto: Cantik di Foto Profil Baru Sebagai Aktris, Kemampuan Akting Junghwa EXID Justru Diragukan Netizenbuzz
WowKeren dan Kanal247


Junghwa telah hengkang dari Banana Culture setelah kontraknya berakhir. Ia akan melanjutkan kariernya sebagai aktris sekaligus menjadi member grup EXID dengan agensi J Wide Company.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, kontrak grup EXID dengan agensi Banana Culture telah berakhir. Beberapa member yakni Hani dan Junghwa memilih untuk hengkang dari agensi yang telah membesarkan nama mereka tersebut.


Baca juga ...

Junghwa sendiri telah dikonfirmasi bergabung dengan agensi J Wide Company. Selain menjadi member EXID, Junghwa juga akan melanjutkan kariernya sebagai aktris dalam waktu dekat.

Belum lama ini, J Wide Company merilis foto profil Junghwa yang baru. Tampak dari foto yang diunggah, Junghwa tampil cantik dengan kemeja putih dan gaya rambut pendek sebahu. Di foto lainnya, ia tampil keren dengan kaus oblong berwarna putih.

Bukan soal penampilan di foto tersebut, netizen dibuat penasaran dengan kemampuan akting yang dimiliki Junghwa. Banyak yang meragukan kemampuan akting Junghwa setelah bergabung dengan agensi akting.

Junghwa EXID

Sumber: Netizenbuzz

"Dia tertutupi oleh Hani tapi wajahnya sendiri sepertinya cukup untuk akting," kata netter. "Hmm aku suka dia tapi suaranya mirip dengan Yoo So Young After School yang akan sulit bagi karier aktingnya. Dia harus mengubah suaranya dulu," tambah netter. "Bagaimana dia akan akting dengan nada suaranya seperti itu," lanjut netter.

"Dia hanya mengikuti arus seperti semua girl group yang sudah menurun. Akting atau solo atau variety show. Kalau tak bisa melakukan ketiganya, kau seperti sudah pensiun," ujar netter. "Selama dia bisa mengubah nada suaranya, dia akan baik-baik saja berakting. Tinggi, kurus, dan proporsinya bagus," celetuk netter. "Akting? Apa dia bisa...," sahut lainnya.

Sementara itu, ketiga member EXID lainnya yakni LE, Hyerin, dan Solji tetap bertahan di agensi Banana Culture. Meski para membernya berada di agensi yang berbeda, EXID tidak bubar dan masih akan berkarier dengan 5 member.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...