Barbie Kumalasari Santai Sebut 'Risiko' Jika Putra Galih-Fairuz Kena Bully Akibat Vlog 'Ikan Asin'

Foto: Barbie Kumalasari Santai Sebut 'Risiko' Jika Putra Galih-Fairuz Kena Bully Akibat Vlog 'Ikan Asin' instagram
WowKeren dan Kanal247


Putra Fairuz A. Rafiq mendapatkan bullying di sekolah akibat dampak masalah video 'ikan asin', Barbie Kumalasari malah mengaku tidak akan memberitahu Galih Ginanjar.

Kanal247.com - Hebohnya permasalahan vlog "ikan asin" tampaknya benar-benar memberikan dampak serius untuk putra Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq. Pasalnya, bocah laki-laki bernama King Faaz ternyata mendapatkan bullying atas pernyataan ayahnya sendiri.


Baca juga ...

Suami Fairuz, yakni Sonny Septian bahkan sempat menunjukkan pesan yang membuktikan putra sambungnya itu mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan di sekolah. Faaz bahkan saat ini dikabarkan tengah sakit. Lantas apakah Galih yang saat ini ditahan mengetahui kabar putranya?

Barbie Kumalasari selaku istri Galih menerangkan jika suaminya tidak mengetahui tentang kasus bullying putranya. Barbie bahkan terang-terangan mengaku tidak akan memberitahukan kepada Galih tentang masalah itu.

"Nggak tahu, dia nggak pernah nonton berita kan di tahanan," terang Barbie kala ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarata Selatan, Selasa (13/8). "Nggak (mau kasih tahu)," lanjutnya.

Barbie berkata jika bullying itu memang tentu menjadi risiko tersendiri yang tidak bisa dihindari. Sehingga wajar jika berita "ikan asin" membuat psikis Faaz terganggu.

"Ya risiko," seru Barbie. "Namanya anak-anak pastikan seperti itu makanya viral beritanya sampai psikis anak juga kena," tambahnya santai.

Barbie juga memastikan jika Galih akan mengikuti proses hukum yang berlaku jika memang permintaan maaf tidak mendapatkan respon. Sehingga, Barbie ingin apa pun risiko yang ditimbulkan pernyataan Galih di vlog diurus sendiri-sendiri. Pasalnya saat ini pun Galih sudah mengikuti hukuman atas perbuatannya.

"Ya sampai saat ini kan udah (minta maaf) direspons ya kita juga tinggal ngikutin proses hukumnya aja sih," papar Barbie. "Berarti apa pun risikonya ya ditanggung masing-masing," pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...