Rutin Dikomentari Begini Tiap Foto Bareng Richard Kyle, Jessica Iskandar Balik Sentil Netizen

Foto: Rutin Dikomentari Begini Tiap Foto Bareng Richard Kyle, Jessica Iskandar Balik Sentil Netizen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar seolah hafal betul dengan komentar netizen pada unggahannya di Instagram yang kerap kali memposting foto mesra bareng Richard Kyle sang tunangan, seperti apa?

Kanal247.com - Menjadi publik figur tentu tak lepas dari sorotan serta komentar netizen. Mulai dari penampilan hingga gaya pacaran yang kemesraannya kerap kali diumbar ke media sosial. Aktris cantik Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar salah satunya.


Baca juga ...

Jedar termasuk rajin mengunggah kebersamannya bersama sang tunangan, Richard Kyle. Bahkan gaya pacaran keduanya bisa dibilang bak pasangan yang sudah resmi menikah. Tidak heran jika ibu satu anak ini rutin mendapat komentar kritikan netizen soal hal itu.

Seolah sudah hafal dengan komentar netter, kali ini Jedar menggunakannya sebagai caption di unggahan terbaru pada Selasa (13/8). Postingan tersebut merupakan empat foto selfie Jedar bareng Richard yang dijadikan kolase. Tampak raut wajah bahagia pada pasangan yang bertunangan 16 Juni 2019 lalu itu.

"Buruan kak di halalin. Nikah dulu kak!! Belum nikah uda jalan bareng!"tulis bintang film "Dealova" ini. "Yang cewe kayaknya nempel banged. Mereka sekamar ga ya? #sekebon."

Rutin Dikomentari Begini Bareng Richard Kyle, Jessica Iskandar Balik Sentil Netizen

Instagram

Unggahan Jedar di atas rupanya mendapat simpati dari netter yang memberinya dukungan. Mereka meminta wanita berusia 31 tahun itu untuk cuek dengan komentar julid netizen.

"Wakakakak kompak bener jess caption dan hastag nya kayak ka ivan cuekin aja jess komen para hatters ga ada abisnya mah mereka kalo ngatain berasa diri mereka udah paling sempurna yg terpenting bahagia terus sama kyle yaa jess," komentar akun @naresh***. "Hahahhahaha keren kak captionnya. Buat netizen maha benar," balas akun @garcia***.

"Yah namanya jga +62 kak,gak julid gak tenang," tulis akun @zahra***. "Wakwakwakkk suka banget cation nya itu kumpulan komen2 orang kurang piknik dan kurang bahagia makanya suka julid sama yg bahagia," sahut akun @jecky***.

Namun ada pula netter yang beranggapan jika komentar judid bermaksud peduli untuk Jedar. "Klo dinjulidin bukan berarti ngeledekin jesica, itunkarna peduli, ga mau artis idolanya kecebur kolam unk kedua kalinya , bijak ya," komentar akun @aniko***. "Loh benerlah kata netijen ,apa yg salah...." sambung akun @maryo***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...