Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Kompak Sentil Netizen Begini, Sontak 'Dibombardir' Hingga Bikin Muak

Foto: Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Kompak Sentil Netizen Begini, Sontak 'Dibombardir' Hingga Bikin Muak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih memperoleh respons positif, sentilan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting lewat caption ini justru semakin membuat netizen muntab hingga ramai beri 'serangan'.

Kanal247.com - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali sukses memantik perhatian. Hal ini rupanya bermula usai Ayu membagikan sebuah potret di laman Instagram pribadi pada Senin (12/8) kemarin.


Baca juga ...

Disini Ayu tampak berselfie ria bersama Ivan Gunawan. Uniknya menyertai potretnya ini, Ayu bak tengah menyentil para netizen yang kerap mendoakannya berjodoh dengan Ivan Gunawan.

"Ka ayu cocok bgt, semoga jodoh ya huahahaha," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto. Tak berselang lama, pria yang akrab disapa Igun ini pun menyematkan komentarnya. "Amiinnnnn nie berita bsk lebih heboh dr konser nii... Maap yah @ruben_onsu," tulis Igun.

Seolah enggan kalah, Igun pun mengunggah potret serupa di laman Instagram pribadinya. "Muka nya mirip banget... Buruan kak igun lamar dong @ayutingting92," tulis Igun di bagian caption.

"Padahal ucapan seperti itu keluar dari fans kalian niatnya baik mendoakan, tapi kok kayak di ketawain gitu ya," sedang tulis akun Instagram @igtainmentt menyertai unggahannya ini. Tak berselang lama, para netter pun langsung ramai meninggalkan komentarnya.

Tak disangka, para netter justru semakin mencecar dengan komentar bernada negatif lantaran unggahan dua selebriti kondang itu. Bahkan netter ramai menyalahkan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.

"Didoakan jodoh salah. Ntar dibully ngamuk2 panjang episodnya sampe berjilid2," komentar akun @dee*****29. "Kebanyakan gimik sih... Kapan d up berita tntg percintaan marah2. Yg d salahin netijen sm wartawan. Pdhl lo org b2 yg suka mancing2. Dramaaaa bgt," sahut akun @tha*****la.

"Ayo dong nikah @ivan_gunawan @ayutingting92 biar gak ada lagi netijen yang nyinyirin lg. Itu doa netijen loh, jgn dibecandain yak," celetuk akun @ra*****11. "Sama a raffi digosipin bertaun2 kok diem2 bae? Oke2 aja bu? Yang ada malah ngetawa2in mbak gigi, suami gigi kawin lagi, gigi nangis lagi," sedang seloroh akun @jeje*****18.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...