Vanessa Angel Ucapkan Terima Kasih Didoakan Balikan dengan Bibi Ardiansyah, Bukti Ngarep?

Foto: Vanessa Angel Ucapkan Terima Kasih Didoakan Balikan dengan Bibi Ardiansyah, Bukti Ngarep? instagram
WowKeren dan Kanal247


Tidak membantah mengenai isu menjalin hubungan asmara kembali dengan Bibi Ardiansyah dan justru mengucapkan 'terima kasih', benarkah itu sebuah tanda Vanessa Angel ngarep?

Kanal247.com - Jalinan kasih selebriti memang selalu menjadi berita paling favorit publik. Tidak heran jika hubungan asmara aktris cantik Vanessa Angel pun selalu dipertanyakan. Pasalnya, Vanessa dan mantan kekasihnya Bibi Ardiansyah menunjukkan kedekatan manis di Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Vanessa dan Bibi bahkan terlihat melakukan video call kala hari raya Iduladha. Tak tanggung-tanggung, Bibi terang-terangan menyebutkan bahwa Vanessa jauh lebih cantik dibandingkan ketika berpacaran. Benarkah itu isyarat Bibi jika ingin balikan? Lantas bagaimana tanggapan Vanessa?

Vanessa mengungkapkan bahwa ia tidak menjalin hubungan spesial lagi dengan Bibi. Ia bahkan membantah jika kembali bermesraan dengan mantan kekasihnya itu.

Vanessa tampak ingin menunjukkan bahwa video call dengan mantan kekasih tidak tentu menunjukkan telah balikan. Meski begitu, Vanessa mengaku jika hubungan pertemanannya dengan Bibi setelah resmi putus tetap baik-baik saja.

"Enggak, enggak mesra biasa saja kita temanan saja," jelas Vanessa kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/8). "(Hubungan) Baik-baik saja."

Vanessa bahkan menyebutkan bahwa ucapan Bibi yang menyebutnya cantik hanya sekadar bercanda dan menggoda saja. Wanita berusia 27 tahun itu dengan santai mengucapkan terima kasih lantaran sudah didoakan kembali merajut asmara dengan Bibi. Vanessa seakan mengisyaratkan jika ada kemungkinan ia kembali bersama Bibi.

"Dia lagi gombal (bilang cantik)," jelas Vanessa."Lihat saja nanti (soal balikan), makasih ya," tambahnya.

Vanessa juga menyebutkan bahwa saat ini ia masih belum memikirkan banyak proyek pekerjaan usai bebas penjara. Vanessa terlihat tidak ingin buru-buru sibuk memikirkan pekerjaan untuk ke depannya. Meski begitu, Vanessa sangat bersyukur lantaran mendapatkan tawaran untuk kembali berakting.

"Belum (memikirkan pekerjaan), nanti saja," jelas Vanessa. "Alhamdulillah," tandasnya lalu penuh syukur.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...