Berat Badan Nunung Naik 9 Kilogram Sejak Ditahan Sebulan

Foto: Berat Badan Nunung Naik 9 Kilogram Sejak Ditahan Sebulan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Komedian Nunung saat ini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya akibat kasus penyalanggunaan narkotika, Bagus Permadi sang putra mengabarkan jika kondisi ibunya baik-baik saja.

Kanal247.com - Pada 19 Juli 2019 lalu, komedian Nunung berama sang suami July Jan Sambiran serta satu orang lainnya, Hadi Moheriyanto alias Tabu ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Saat ini, Nunung mendekam di Rutan Polda Metro Jaya.


Baca juga ...

Hampir sebulan ditahan, Bagus Permadi putra Nunung mengabarkan jika berat badan sang ibu naik mencapai 9 kilogram. Bagus juga mengatakan jika kondisi ibunya baik-baik saja bahkan jauh lebih baik.

"Alhamdulillah mama baik di dalam," kata Bagus ditemui di kediamannya, kawasan Tebet, Jakata Selatan pada Senin (12/8) seperti dilansir Kumparan. "Naik 9 kilo (gram) kabar terakhir, hehehe. Alhamdulillah sudah jauh lebih baik."

Bagus melanjutkan jika ibunya sempat sedih lantaran tak bisa merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga. Maka dari itu, Bagus sebagai sang anak hanya bisa memberikan dukungan untuk sang ibu.

"Ceritanya cuma miris aja, takbiran Idul Adha enggak di rumah sama anak-anak, 'Ya sudahlah ma, yang ikhlas. Semua manusia ada ujiannya'," ucap Bagus. "Kalau enggak pakai ujian, Allah enggak sayang sepertinya."

Sahabat Sule itu juga kini lebih ikhlas dan sabar dengan keadaannya sekarang. Sedangkan Bagus sendiri ingin sang ibu segera direhabilitasi sesuai hasil assessment yang diterima pihak kepolisian.

"Pokoknya jauh lebih ikhlas dari hari pertama," lanjut Bagus. "Harapannya yang pasti supaya mama cepat direhab."

Wijayono Adi Sukrisno selaku kuasa hukum Nunung mengatakan, jika kliennya dalam waktu dekat ini akan segera direhabilitasi serta menunggu proses hukum selanjutnya. "

Wijayono Adi Sukrisno selaku kuasa hukum Nunung mengatakan, jika kliennya dalam waktu dekat ini akan segera direhabilitasi serta menunggu proses hukum selanjutnya. "Masih proses assessment dan hampir selesai. Semoga dalam minggu ini selesai semua," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...