Lepaskan Jepang dan Pilih Persiapkan Jadi Warga Negara Korea Selatan, Kangnam Tuai Dukungan Netizen

Foto: Lepaskan Jepang dan Pilih Persiapkan Jadi Warga Negara Korea Selatan, Kangnam Tuai Dukungan Netizen starnews
WowKeren dan Kanal247


Kangnam memberikan kabar cukup mengejutkan baru-baru ini. Entertainer kelahiran Jepang tersebut ternyata tengah mempersiapkan jadi warga negara Korea Selatan.

Kanal247.com - Kangnam telah memutuskan untuk melepaskan kewarganegaraan Jepang dan mulai mempersiapkan jadi warga negara Korea Selatan. Hari Senin (12/8) ini, disebutkan bahwa Kangnam sudah mulai mempersiapkan naturalisasi sejak akhir tahun 2018 lalu.


Baca juga ...

Sumber dari agensi Dmost Entertainment pun membenarkan kabar tersebut. "Memang benar bahwa Kangnam mempersiapkan naturalisasi. Dia akan mengumpulkan permohonannya bulan ini. Proses ditaksir menghabiskan waktu satu tahun," ujar sumber dari agensinya.

Kabar ini mendapatkan komentar beragam dari netizen Korea. Tak sedikit yang memberikan dukungan terhadap keputusan Kangnam melepaskan kewarganegaraan Jepang.

"Kita mencerca Jepang sekarang ini tapi tak ada alasannya harus jahat terhadap siapapun orang Jepang yang mencintai negara kita ini. Kita harus lebih baik kepada turis Jepang juga. Selamat untuk Kangnam!" kata netter. "Kekuatan cinta. Dia sangat berubah sejak berpacaran dengan Lee Sang Hwa," lanjut netter. "Pasti keputusan yang sangat sulit baginya," celetuk netter.

"Aku mendukungnya. Dia pria yang baik!" sahut netter. "Keren! Semangat!" puji netter. "Dasarnya dia adalah blasteran Korea Jepang, jadi dia tak sepenuhnya juga orang Jepang," sambung yang lain.

Seperti yang diketahui, Kangnam memiliki ibu asal Korea dan ayah dari Jepang. Ia pertama kali membuat debutnya di Korea pada tahun 2011 dengan grup bernama M.I.B. Sejak saat itu, ia mendapatkan banyak perhatian karena karakter uniknya di variety show.

Bahkan bakatnya dalam bermusik juga bisa bernyanyi hip hop hingga trot dan menari. Di bulan Maret lalu, ia mengungkapkan hubungan asmaranya dengan atlet skate Lee Sang Hwa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...