Tak Kunjung Bebas, Kriss Hatta Rasakan Pahitnya Dua Kali Lebaran di Penjara

Foto: Tak Kunjung Bebas, Kriss Hatta Rasakan Pahitnya Dua Kali Lebaran di Penjara instagram
WowKeren dan Kanal247


Pencabutan laporan polisi dari pihak Anthony Hillenar tak membuat Kriss Hatta kunjung dibebaskan dari penjara, sang ibunda mengaku sedih mengingat putranya harus melewati dua kali lebaran Islam di Rutan.

Kanal247.com - Kasus penganiayaan yang menyeret presenter tampan Kriss Hatta memang berakhir dengan manis. Hal ini lantaran sang pelapor, Anthony Hilenaar telah memaafkan Kriss dan memilih untuk mengakhiri kasus dengan cara berdamai.


Baca juga ...

Pada hari Kamis (8/8) pekan lalu, aksi perdamaian tersebut bahkan ditandai dengan pelukan hangat antara Anthony dengan ibunda Kriss. Bahkan tak lama berselang, Anthony kabarnya telah resmi mencabut laporannya di kantor polisi.

Namun sayangnya hal itu tak membuat “mantan musuhnya” segera dibebaskan dari penjara. Bahkan hingga saat ini diketahui jika Kriss masih ditahan di Polda Metro Jaya. Hal ini lantaran pihak Kriss memang harus bersabar menanti terkait administrasi kebebasan selesai diproses.

Fakta ini tentu mengiris hati ibunda Kriss, Tuty Suratinah yang sudah lama menantikan sang putra. Namun wanita yang kerap disapa Ana ini mengaku hanya bisa berharap anaknya segera menghirup udara bebas hari ini.

Namun ada satu hal yang lebih menyakitkan hati Ana saat ini. Hal itu tak lain adalah kenyataan bahwa putranya harus melewati dua kali lebaran di dalam Rutan. Sebelumnya ia merayakan lebaran Idulfitri di penjara karena kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan, kali ini ia juga melewati Idul Adha dengan situasi yang sama.

“Ya mungkin kemarin ketunda, kemarin-kemarin kan hari libur semoga besok hari kerja bisa lancar,” harap ibunda Kriss Hatta di Polda Metro Jaya, Minggu (11/8). “Dua kali lebaran berurusan dengan hukum mungkin pahit buat Kriss tapi semua harus dijalanin. Lebaran Idul Fitri dan lebaran Idul Adha semua di ranah hukum.”

Lebih lanjut, Ana pun juga membeberkan barang-barang yang ia bawa saat menjenguk Kriss Hatta kali ini. Selain ketupat, ia rupanya juga membawakan Kriss Hatta rokok dan beberapa makanan ringan.

“Lebaran tahun ini enggak minta apa-apa, lebaran ini ada jam besuk dari rumah langsung meluncur,” lanjutnya. “Bawa rokok dan makanan kecil sama minum-minuman saja biar cairannya enak. Namanya juga anak muda ya sudah ada cemilan dan rokok kalau ketupatnya sudah dititipin tadi.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...