Penampilan Maia Estianty Rayakan Idul Adha Bareng Suami dan Al El Dul Dikritik Gara-Gara Ini

Foto: Penampilan Maia Estianty Rayakan Idul Adha Bareng Suami dan Al El Dul Dikritik Gara-Gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tahun ini, untuk pertama kalinya Maia Estianty merakan Idul Adha usai menikah dengan Irwan Mussry sang suami. Intip seperti apa momen Idul Adha Maia bareng suami dan ketiga putranya.

Kanal247.com - Maia Estianty membagikan momen merayakan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Minggu (11/8) lalu lewat akun Instagram pribadinya. Dalam kesempatan itu, Maia berpose bersama Irwan Mussry sang suami dan ketiga putraya, yaitu Al Ghazali, El Rumi serta Dul Jaelani.


Baca juga ...

Mantan istri Ahmad Dhani ini tampil santai mengenakan dress warna mint, sementara Irwan memakai kemeja hitam bermotif. Busana Al bersama kedua adiknya, El dan Dul pun tak kalah santai yakni kaus.

"Santai kumpul keluarga di rumah, tanpa seragam lebaran..." tulis Maia. "Makan daging kambing dan daging sapi (tapi bukan daging sembelihan kami, karena daging sembelihan dibagikan untuk yang membutuhkan) Met lebaran Idul Adha ya, mohon maaf lahir dan batin."

Netter lantas memberikan komentar usai melihat foto yang diunggah wanita 43 tahun itu. Rupanya, penampilan Maia pada foto tersebut menuai kritikan dari salah satu netter. Mulai dari wajahnya yang dinilai tampak pucat hingga pemakaian model busana.

"Knp seh mbk Maia klo dfoto klhtn pucet," komentar akun @yuninca***. "Bunda Maia bajunya kurang bagus gag cocok."

Komentar tersebut kemudian mendapat balasan dari Maia langsung. Ditambah pembelaan dari netter lain untuk musisi kelahiran Surabaya itu.

"Namanya juga di rumah, bakar2 BBQ, bajunya ya santai aja.. Baju rumahan yg nyaman," balas Maia. "Pke baju santai aja cantik nya luar biasa natural gimana pke baju yang luar biasa tar lu terheran heran natijennnnnn," bela akun @mbull***.

"Biarpun artis kl dirumah tetaplah emak2 biasa yg suka dasteran,krn dasteran itu nyaman dan leluasa," sahut akun @rumian***. "Artis jg manusia mb masa gak boleh hdp santai apa adanya kaya kt," sambuung akun @novaka***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...