Marshanda Bikin 'Mewek Jamaah' Usai Bagikan Hadiah Ulang Tahun dari Anak

Foto: Marshanda Bikin 'Mewek Jamaah' Usai Bagikan Hadiah Ulang Tahun dari Anak instagram
WowKeren dan Kanal247


Bercerai bukan berartikan memiliki hubungan buruk, Marshanda berhasil membuktikan hal itu usai membagikan hadiah yang ia dapatkan dari putrinya bersama Ben Kasyafani.

Kanal247.com - Hari bahagia tengah datang dari aktris cantik Marshanda. Pasalnya, wanita yang disapa Chaca itu baru saja genap berusia 30 tahun pada Sabtu (10/8). Hadiah spesial yang ia dapatkan dari putri kecilnya pun tentu menjadi hal paling istimewa.


Baca juga ...

Sienna Ameerah Kasyafani yang merupakan putrinya bersama Ben Kasyafani terlihat memberinya kado berupa gambar keluarga kala sang ibu berulang tahun. Sienna terlihat tersenyum cerah sambil memamerkan keluarga besar miliknya.

"Kreatif, penyayang, penuh ekspresif, manis @siennakasyafani #my30thbirthday," tulis Marshanda pada keterangan foto sang putri yang ia unggah menggunakan bahasa Inggris.

Marshanda juga terlihat membagikan video singkat kala sang putri bercerita kala mencari kartu ucapan untuk ulang tahun ibunya di Melbourne, Australia. Sienna bahkan berharap ibunya akan menyukai hadiah sederhananya dan bersedia selalu mencintainya.

"Happy birthday ibuk, lancar barakah, insya Allah nanti panjang umur," ucap gadis cilik itu. "Aku punya hadiah besar untukmu. Aku harap semoga kamu selalu mencintaiku," lanjutnya menggunakan bahasa Inggris.

Warganet segera membanjiri potret ibu dan anak yang dibagikan oleh Marshanda. Mereka mengaku terharu lantaran keluarga dan Ben masih berhubungan satu sama lain dengan baik meski tidak lagi bersama. Warganet bahkan menyebutkan jika upaya yang dilakukan Marshanda dan Ben sebagai orang tua patut dicontoh pasangan cerai lainnya.

Sienna yang menggambar sosoknya disamping Marshanda pun disebut-sebut sebagai ungkapan terpendam gadis itu. Sienna memang diketahui tinggal bersama Ben serta istrinya lantaran Marshanda tidak mendapatkan hak asuh anak karena memiliki penyakit mental.

"Makna psikologisnya dalem nih. Sienna dalam hatinya tetap ingin dekat ibunya. Bagaimanapun lekatnya sang ayah tp ibunya yg ada di hatinya," jelas @c***ty. "TERHARU pinter ni anak gambar Sienna dibuat disamping Ibu nya," tandas @r***06.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...