Tajir Melintir, Nabila Syakieb Tetap ‘Hemat’ Beri Barang-Barang Anak Pertama ke Calon Adik

Foto: Tajir Melintir, Nabila Syakieb Tetap ‘Hemat’ Beri Barang-Barang Anak Pertama ke Calon Adik instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal menjadi selebriti yang kaya raya, Nabila Syakieb tetap tak malu-malu mengaku untuk memberikan barang-barang putri pertamanya kepada calon anak keduanya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, aktris cantik Nabila Syakieb sempat menghebohkan media sosial lantaran secara tiba-tiba mengumumkan tengah hamil anak kedua. Hal itu tentu mengejutkan lantaran Nabilla baru mengumumkan kehamilannya usai menginjak usia 7 bulan kandungan.


Baca juga ...

Nabilla terlihat santai untuk mengumumkan kehamilan anak keduanya kepada publik, berbeda dengan selebriti wanita lainnya. Meski begitu, Nabila tak berpikir menghindari awak media untuk menceritakan kehamilannya.

Kakak Ali Syakieb itu justru dengan senang hati mengungkapkan jika ia tidak merasa kesulitan kala hamil. Nabila merasa beruntung lantaran ia tidak pernah mual-mual atau ngidam ketika hamil seperti wanita umumnya. Nabila bahkan masih bisa beraktivitas normal hingga berolah raga. Wanita berusia 33 tahun itu bahkan tidak merasa emosinya labil kala hamil. Sehingga, kehamilan tidak menghambat segala hal yang ingin ia lakukan.

"Sama saja kehamilan pertama dan kedua, kehamilan lumayan easy atau mudah," ucap Nabila kala ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara baru-baru ini. "Nggak ada yang muntah-muntah, nggak ada ngidam, tetap bisa aktivitas dan olahraga. Aku hamil santai dan biasa-biasa saja. Nggak sensitif atau baper,” tambahnya.

Sayang, Nabila terlihat masih enggan memberitahukan jenis kelamin calon anak keduanya. Nabilla terlihat ingin memberikan kejutan untuk itu. Nabila bahkan mengaku masih belum melakukan banyak persiapan untuk persalinan calon anaknya yang diperkirakan pada Oktober mendatang. Nabila merasa yang perlu ia lakukan mungkin membeli baju-baju saja sedang untuk barang-barang akan memakai milik anak pertamanya.

"Belum terlalu gimana persiapanku, paling siapkan baju-baju untuk bayi new born saja," jelas Nabila. "Soalnya banyak barang-barang lungsuran dari kakaknya, tapi hanya beberapa barang ya, bukan baju."

Nabila juga mengaku senang lantaran ia bisa hamil secara bersamaan dengan sahabatnya, Yasmine Wildblood. Menurutnya, hamil berbarengan justru membuatnya mudah cerita satu sama lain.

“Umur kehamilan terpaut satu minggu doang sama Yasmin, kebetulan juga di geng kita ada 3 orang yang hamil dan yang satu baru saja melahirkan," cerita Nabila. "Jadi memang kehamilan nggak disengaja, seru sih buat share segala macam,” pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel