Postingan Soal ‘Jodoh’ Dikaitkan dengan Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Ivan Gunawan

Foto: Postingan Soal ‘Jodoh’ Dikaitkan dengan Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Ivan Gunawan instagram
WowKeren dan Kanal247


Tulis caption sindiran untuk para netizen yang sering julid soal jodoh, unggahan foto Ivan Gunawan justru dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. Begini reaksi yang diberikan oleh desainer kondang ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Ivan Gunawan memamerkan sebuah foto saat berada di kolam renang bersama seroang wanita. Usut punya usut, seorang netizen membongkar identitas wanita tersebut yang tak lain adalah saudara Igun sendiri.


Baca juga ...

Dalam postingan tersebut, Igun menuliskan perihal jodoh “cocok kak igun .... semoga jodoh”. Namun caption itu justru ditulis dengan maksud memberikan sindiran tajam untuk para netizen khususnya haters yang sering menyinggung perihal jodoh.

Namun sayangnya salah satu media besar di Indonesia justru mengaitkan unggahan tersebut dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Seperti yang diketahui bahwa Igun dan Ayu memang tengah diisukan memiliki kedekatan. Hal itu rupanya langsung mendapat perhatian dan reaksi dari Igun.

Desainer 37 tahun ini nampaknya kecewa dengan judul berita dari media tersebut. Ia bahkan menuliskan caption bernada sindiran untuk wartawan dari media itu. “Kasian nie wartawan,” tulis Ivan Gunawan.

Tak sampai di situ, ibunda Ivan Gunawan bahkan ikut berkomentar dalam unggahan putranya tersebut. Erna Gunawan terlihat memberitahukan dengan jelas sosok wanita dalam foto Igun yang tak lain adalah keponakannya sendiri. “Dewi itu anak nya adik kuuuuu ... payah dehhh ahhhh he he he,” komentar ibunda Igun.

Tak berselang lama, sebagian netizen lain pun ikut nimbrung dalam kolom komentar postingan tersebut. Banyak yang menyalahkan lantaran menganggap jika berita itu terkesan seperti dibuat-buat.

Baca Ini Kalau Kurang Jelas pake Kacamata Yang gede,” tandas akun @riyanti****. “Wartawan nya kurang asupan gizi maah jadi otaknya kurang lurusss,” ujar pemilik akun @rika*****. “Mungkin wartawan nya karena gak tau jadi disangka pacar sekarang alhamdulillah mama erna udah ngasih keterangan bahwa itu anak adiknya mama erna jadi semuanya sudah jelas,” kata akun @irma*****.

Boooo nyari duit susah bgt yah ampe bikin berita yg dibuat buat,” komentar akun @princess*****. “Saya merasa ada orang yang 'lebih tidak pintar' dibanding kan dengan saya,” cetus akun @susan*****. “Sabar ka igun emang kalo pablik figur selalu d gituin ka hehe,” timpal akun @dima****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...