Gisella Anastasia Mendadak Dibikin Terharu Oleh Sang Putri, Gempi: Tetap Jadi Mamaku Kan?

Foto: Gisella Anastasia Mendadak Dibikin Terharu Oleh Sang Putri, Gempi: Tetap Jadi Mamaku Kan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saat berpamitan untuk urusan pekerjaan di Medan dalam kurun waktu dua hari, Gempi mengeluarkan kalimat tak terduga ini yang membuat Gisella Anastasia terharu.

Kanal247.com - Laman Instagram Gisella Anastasia tampaknya tak pernah lepas dari sorotan. Terlebih mantan istri Gading Marten ini kerap membagikan momen bersama Gempi yang sontak dalam sekejap mencuri perhatian.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, Gisel membagikan sebuah video yang dalam kurun waktu singkat telah ditonton sebanyak 400 ribu kali. Rupanya disini Gisel tengah dibuat terharu dengan buah hatinya yang masih berusia empat tahun ini.

"Tanggal 21 dan 22 mama ke Medan ya?" ujar Gisel. "Tapi mama masih mamanya aku kan?" celetuk Gempi polos. "Iya," jawab Gisel lantang yang kemudian mengecup kening Gempi. "Never change?" timpal Gempi lagi. "Never change. Kan ke Medan kerja buat Madame Gie (produk komestik Gisel)," pungkas Gisel.

"Momen momen manis begini selalu bikin hati bergetar dan Gem itu mmg anak yg manis. Suka membelai, suka memeluk. Sering bgt tb tb manis tb tb bikin terharu. Kadang otak kita org dewasa suka memperumit itu dan mendramatisir rasa harunya (which is gapapa juga sih hihi)," sedang tulis Gisel di caption. "Padahal buat anak sekecil Gem ini, kalimat dia itu simpel, tanpa niat dan maksud yg berlapis lapis seperti pikiran kita org dewasa."

Meski sempat kesal lantaran di balik celetukan Gempi terselubung maksud yang tak terduga, Gisel masih dibuat merinding dengan kalimat tak terduga dari buah hatinya itu. "Dan kali ini Gem sesimpel sangat memuja mamanya banget karna ngebolehin dia download dan main game Duggee di hp mama. Gapapa Gem walau motifnya ada game Duggee ak ttp merinding kok dengan setiap manis kata katamu. I love you," timpalnya.

Tanpa berlama-lama, para netter pun langsung ramai meninggalkan komentarnya. Rupanya tak cuma Gisel, banyak pihak juga sukses dibuat terkejut bahkan terharu dengan ucapan bocah pemilik nama lengkap Gempita Nora Marten itu.

"Astaga, 'tapi mama, tetap mama nya aku kan?' dapat dari mana kalimat itu," komentar akun @jo*****nan. "Tp mama masih mamanya aku kan, ya allah gem, lucunya," sahut akun @indah*****92.

"Tapi mama masih mamanya aku kan??? Duhh gempii aku lho bukan mama mu tp terharu banget kamu ngomong begitu. Sehat sehat yaa gempi," sambung akun @its*****01. "'Tapi mama masih mamanya aku kan?' Mungkin gempi merasa mamanya sering sm wijen, atau pergi2, kurang merhatiin gempi, jd gempi merasa sedikit kehilangan mamanya. Mungkin," sedang pungkas akun @me*****daa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...