Gisella Anastasia Ajak Raffi-Nagita Kolaborasi YouTube Bikin ‘Muak’ Hingga Disebut Pansos

Foto: Gisella Anastasia Ajak Raffi-Nagita Kolaborasi YouTube Bikin ‘Muak’ Hingga Disebut Pansos instagram
WowKeren dan Kanal247


Gisella Anatastasia memutuskan untuk membuka kanal YouTube pribadi dan langsung meminta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkolaborasi membuat warganet lagi-lagi nyinyir.

Kanal247.com - Terjun ke dunia YouTube tampaknya menjadi hal menarik untuk dilakukan oleh selebriti saat ini. Kesuksesan Atta Halilintar, Baim Wong, hingga Raffi Ahmad di dunia YouTube tampaknya menjadikan selebriti lain ingin mencoba peruntungannya. Gisella Anastasia pun terlihat memutuskan membuka kanal YouTube pribadi baru-baru ini.


Baca juga ...

Sayang, respon warganet dengan keputusan Gisel itu tidak terlalu positif. Mereka terang-terangan mengaku malas menonton lantaran pasti ada konten bersama dengan Wijaya Kusuma. Gisel memang diketahui kerap mendapatkan hujatan usai menjalin hubungan dengan Wijin tak lama usai resmi bercerai dari Gading Marten.

Meski begitu, penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu terlihat santai. Gisel bahkan terlihat membagikan momen ketika melakukan kolaborasi dengan Raffi dan Nagita Slavina. Hal itu diketahui usai Raffi membagikan potret bersama Nagita serta Gisel dan Gempita di akun Instagram, @raffinagita1717.

"Collabsssss," tulis Raffi singkat pada keterangan foto yang ia unggah pada Minggu (11/8). Ia terlihat menambahkan emoji hati di akhir caption.

Komentar

Sumber: Instagram/@raffinagita1717

Sayang, lagi-lagi Gisel justru mendapatkan nyinyiran dari warganet. Mereka mengaku malas menonton video Rans Entertainment lantaran ada Gisel.

"Auto malas krn lihat yg kanan," seru @m***ri. "Maless ah liatnya..krna ada @gisel_la," sambung @m***ha. "SEBELLLL LIAT COOOOOLLLAAAABS MA WANITA LENJEH. Udah eike rem nihhh RAF," tambah @h***il.

Tak cukup mengaku enggan menonton, warganet bahkan langsung menyebut Gisel panjat sosial menggunakan keluarga Raffi. Mereka merasa Gisel mengajak kolaborasi keluarga selebriti paling ternama itu demi penonton. Tak sedikit yang menyebutkan jika Raffi harusnya memilih kolaborasi dengan Gading saja.

"Ngk asik mendingan sama gading," ujar @w***ho. "Paling males liat orang yang tidak pernah puas dengan hidupnya.. mending colabss ma bapaknya aja," terang @q***ay. "Mama gempi lg butuh viewer & subs,,, biar dapat penghasilan,, maklum,,, pacar nya cm bisa main basket doang,, ga ada duit,,,,,,gua males nnton," pungkas @p***ra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...