‘Rajai’ Dunia Film Indonesia, Reza Rahadian Kok Disamakan dengan Lionel Messi?

Foto: ‘Rajai’ Dunia Film Indonesia, Reza Rahadian Kok Disamakan dengan Lionel Messi? instagram



Sukses jadi aktor peran hingga selalu laris diburu oleh sutradara dan produser untuk kerja sama dalam sebuah film, sosok ini sebut Reza Rahadian bak pesepak bola ternama Lionel Messi.

Kanal247.com - Nama aktor Reza Rahadian hingga saat ini masih mewarnai bioskop-bioskop di Tanah Air. Kepiawaiannya dalam memainkan suatu peran selalu mendapat acungan jempol. Tak heran jika masih banyak sutradara atau produser film yang berebut kontrak kerja sama dengannya.

Salah satunya yakni komika Ernest Prakasa. Kembali menggarap sebuah film, Ernest tak segan untuk menggandeng Reza Rahadian. Kali ini ia mempercayakan salah satu karakter dalam “Imperfect” untuk dieksekusi oleh Reza.

Belum lama ini Ernest pun membagikan alasannya menjalin kerja sama dengan Reza dalam film terbarunya itu. Bukan karena tak menemukan aktor lain, ia menyebut jika kualitas akting setara Reza Rahadian memang masih sulit dicari saat ini.

Hal itu ia ungkapkan melalui sebuah unggahan di akun media sosial resminya. Sembari memposting foto Reza Rahadian yang tengah fokus melihat ponsel di genggamannya, Ernest melontari aktor kelahiran Bogor itu dengan pujian setinggi langit.



Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menyamakan Reza setara dengan pesepak bola Lionel Messi. Lionel Messi sendiri dikenal sebagai atlet sepak bola terbaik saat ini. Menurutnya kualitas tinggi dalam seni peran yang ditawarkan oleh Reza Rahadian memang pantas mendapat acungan dua jempol layaknya seorang Messi saat di lapangan.

Reza lagi, Reza lagi. Kayak nggak ada aktor lain!” tulis Ernest di awal caption. “Ya kalo boleh jujur, menurut gw aktor dengan kualitas setara Reza memang sangat sulit dicari saat ini. Ibarat sepakbola, Reza itu Lionel Messi. Dan gw bangga banget @film_imperfect bisa menghadirkan aktor sekelas doi, menguji range drama dan komedinya yang luar biasa. Tunggu kolaborasi perdana kami akhir tahun ini!

Tak butuh waktu lama, netizen lain pun ikut berbondong-bondong memuji jejak karier Reza Rahadian dalam industri perfilman Tanah Air. Sebagian mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan hasil kerja sama Ernest dengan aktor 32 tahun ini.

Dia terlahir untuk jafi aktor.. kalo dari sisi face, menurut aku gk ganteng2 amat sih.. tapi ada sesuatu dalam dirinya yang membuat semua orang terpana.. yaitu PESONA,” komentar pemilik akun @onc***. “Gasabar nunggu igtvnya ko ernest sama kak reza soal film imperfect hihi,” ungkap akun @rani*****. “Gpp ko gada bosennya kok,” kata @wocha*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel