Ashanty Tampil Anggun Bak Kembang Desa, Tonjolan di Bagian Tubuh Ini Malah Tuai Kecaman

Foto: Ashanty Tampil Anggun Bak Kembang Desa, Tonjolan di Bagian Tubuh Ini Malah Tuai Kecaman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ashanty tampil cantik nan anggun bak kembang desa, busana terbuka di bagian dada bikin salfok. Pasalnya, buah dada Ashanty terlihat lebih menonjol hingga tuai beragam kecaman dari netter.

Kanal247.com - Istri musisi kondang Anang Hermansyah, Ashanty dikenal sebagai sosok yang sangat bijaksana. Terlebih dalam mengurus anak-anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.


Baca juga ...

Meski bukan darah dagingnya, namun Ashanty terlihat begitu tulus mengasuh dan membesarkan mereka. Dari sikapnya itu, Ashanty kerap menuai beragam pujian.

Namun sayangnya, baru-baru ini ia justru jadi bahan pergunjingan karena penampilannya. Hal ini tak lain lantaran foto terbaru Ashanty di Instagram pribadinya.

Dalam foto ini, Ashanty tampil anggun bak seorang kembang desa yang sedang memamerkan keindahan alam seraya berdiri di tepian kolam renang. Ia memilih mengenakan dress panjang dengan bagian atas terbuka ketimbang memakai baju renang.

Sayang seribu sayang, penampilan anggung Ashanty itu justru tuai kecaman dari netter. Pasalnya, bagian dada Ashanty terpampang nyata seolah terlihat bahwa dirinya sedang ingin menonjolkan hal tersebut.

Peringatan demi peringatan pun memenuhi kolom komentar Ashanty. Malah beberapa dari mereka meminta agar Ashanty bersedia untuk menghapus foto itu mengingat usianya yang tak lagi muda namun masih saja gemar pamer aurat.

"Maaf mb Ashanty, sdh anak 4 waktunya tutup aurat, g pantas d liat umum mending foto nya g usah d upload buat koleksi sendiri aja. Astahgfirullah hal adziimm," komen akun @lita******. "Ngga kasian sm ortunya yg udh ngga ada? ni maap2 aja komen begini, kalo ga mau dikomen ya gausah aplot foto," singgung akun @jas**************. "Ko gk pantas ya nie foto yang kirain orang nya agamis banget tapi gini amat ya," seloroh akun @risn********.

"Ngelarang anak pke bju seksi. Pdhl ibunya lebih parah, inget tua mba," ungkap akun @bis*******. "Terbuka aurat.malu dong sama anak2. pakaiannya sering dak cocok udah umur segitu masih tebuka gak patas mending hapus deh," tutup akun @zuf*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...