Rey Utami dan Pablo Ternyata Kompak Kembali Lakukan Penipuan, Bakal 'Membusuk' di Bui Lebih Lama?

Foto: Rey Utami dan Pablo Ternyata Kompak Kembali Lakukan Penipuan, Bakal 'Membusuk' di Bui Lebih Lama? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan lagi soal penggelapan STNK, Rey Utami dan Pablo Benua kini kompak kembali lakukan penipuan soal lagu. Rey dan Pablo jual lagu pada rekannya dengan iming-iming berbagai bonus, namun semua hanya lah bualan semata.

Kanal247.com - Kehidupan pasangan fenomenal Rey Utami dan Pablo Putera Benua sepertinya menyimpan banyak sekali teka-teki. Sejak keduanya menjadi tersangka kasus vlog ikan asin, perlahan kedok Rey dan Pablo terbongkar.


Baca juga ...

Mulai dari penggelapan stnk hingga berbagai bisnis bodong yang mereka lakukan. Tak cukup sampai di situ, baru-baru ini seorang wanita berhijab bernama Intan Hardja juga membongkar perilaku Rey dan Pablo.

Lewat Instagram pribadinya, tepatnya di Instagram Story, Intan mengaku bahwa dirinya menjadi korban penipuan pasangan tersebut. Padahal Intan merupakan teman baik Rey dan Pablo.

Namun dengan tega mereka memberikan harapan palsu untuk Intan. Kala itu, Intan memang sedang ingin mengeluarkan sebuah single. Lalu Rey dan Pablo menawarinya lagu berjudul "Kuingin Sendiri" yang pada akhirnya dibeli oleh Intan.

Pasangan itu juga menawarkan untuk kerja sama dari recording hingga pembuatan video klip. Intan pun sudah mengeluarkan duit yang cukup banyak namun setelah berhari-hari usai kesepakatan tak pernah ada kabar.

Mengetahui hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Lagi-lagi netter tak habis pikir dengan sikap Rey dan Pablo yang kesehariannya hanya bisa menipu dan menipu.

Hujatan demi hujatan pun kembali bertebaran. Malah mereka berharap dengan adanya berbagai kasus yang terkuak, Rey dan Pablo bisa "membusuk" lebih lama di dalam bui.

"Apa udah gak ada cara halal ya buat dapetin uang kasih makan anak istri?" komen akun @mrs******. "Otw nambah bbrp thn lg di bui," sahut akun @madi*******.

Di sisi lain, netter juga mengungkapkan bahwa lagu yang dijual oleh Rey dan Pablo merupakan milik seorang penyanyi Taiwan. Artinya mereka berdua hanya menduplikasi nyanyian tersebut untuk dijual belikan.

"Anjay plagiat bah lagunya," ungkap akun @wen******. "Ini mah lagu Jay chou hahahha," ujar akun @enn******Ini ma lagunya jay chou penyanyi taiwan," pungkas akun @m*y*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...