Gandeng Young Lex Seakan Beri Dukungan Soal ‘Lah Bodo Amat’, Deddy Corbuzier Bikin ‘Kecewa’

Foto: Gandeng Young Lex Seakan Beri Dukungan Soal ‘Lah Bodo Amat’, Deddy Corbuzier Bikin ‘Kecewa’ youtube
WowKeren dan Kanal247


Menjadikan Young Lex sebagai bintang tamu di kanal YouTube pribadinya untuk membahas lagu 'Lah Bodo Amat' yang disebut merusak generasi muda malah membuat warganet kecewa, kenapa?

Kanal247.com - Young Lex memang sempat menghebohkan media dengan lagunya "Lah Bodo Amat" lantaran disebut-sebut merusak generasi muda bangsa. Hal tersebut bermula ketika seorang psikolog bernama Dedy Susanto meminta para followers Instagram-nya untuk mengirimkan pesan elektronik ke Kominfo agar mencabut peredaran lagu itu.


Baca juga ...

Ternyata meski memiliki latar belakang pendidikan yang sama yakni psikologi, Deddy Corbuzier justru terlihat berdiri di samping Young Lex. Deddy bahkan menunjukkan dukungannya secara tidak langsung dengan menjadikan pria penuh tato itu bintang tamu di kanal YouTube miliknya. Sebelumnya, Deddy bahkan sempat mendapatkan nyinyiran lantaran mengatakan lagu Young Lex tidak merusak putranya.

Pada video yang dibagikan sekitar menit ke 7, Deddy berpendapat bahwa sebenarnya lagu "Lah Bodo Amat" itu diciptakan sekadar menunjukkan keresahan Young Lex saja. Deddy mengaku ia mendapatkan banyak pertanyaan mengenai lagu itu usai permasalahan jadi booming.

"Menurut gue, ini adalah keresahannya Young Lex. Ada haters dan sebagainya, tapi untuk menjadi Young Lex di posisi Young Lex ya itu yang ada di pikiran dia 'bodoh amat, bacot amat'," ucap Deddy.

"Gue akan jalan dengan kesuksesan gue, dengan karier gue. Meski pun lo suka nggak suka, gue akan tetap melakukan hal seperti itu. Menurut gue pribadi, agak berlebihan ketika ini disebut merusak anak-anak," tambah Deddy.

Sayang bukannya mendapatkan pujian seperti yang biasa didapatkan ketika mengungkapkan pendapatnya secara cerdas, Deddy justru diminta untuk tidak melihat satu sisi. Warganet terang-terangan meminta Deddy berdiri di sisi netral dan tidak mendukung Young Lex saja.

"Dedy corbuzier satu frame sama Dedy susanto juga dong jangan cuman young lex. Biar bisa liat dari sudut pandang psikologis juga . Kalau perlu bertiga satu frame. Brani gk????" tantang D***ng. "Om deddy. Coba deh yang ngelaporin videonya young lex juga diundang. Supaya gak cuma dibahas dari 1 sudut pandang tapi dibahas secara objektif," terang D***ra. "Tolong undang juga dedy susanto sebagai konten pembanding. jangan hanya dilihat dari satu sudut pandang saja. terimakasih," tandas A***gh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...