Lucinta Luna Seksi Berbikini Digendong Pacar, Busana Sang Kekasih Diprotes

Foto: Lucinta Luna Seksi Berbikini Digendong Pacar, Busana Sang Kekasih Diprotes Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain Abash atau akrab Ash diprotes soal busananya, netter juga menyindir jika posisi foto unggahan Lucinta Luna ini terbalik kala berpose digendong sang kekasih.

Kanal247.com - Penyanyi Lucinta Luna tidak habis-habisnya menjadi sorotan netizen. Segala postingan Lucinta di Instagram pribadinya selalu saja banjir dengan beragam komentar netter. Termasuk foto mesranya bersama Abash sang kekasih atau akrab disapa Ash.


Baca juga ...

Lucinta membagikan potret dirinya mengenakan bikini warna kuning di pantai, sedang digendong mesra oleh Ash. "Daripada kamu males gym angkat beban ... mendingan angkat Ratu zheyenkkk kuhhh @ashgreyz," tulis Lucinta di bagian caption.

Pada kolom komentar, Ash lantas membalas dengan melempar gombalan untuk Lucinta. "Selama ga nge gym, akan aku angkat kamu terus sayang," tulis Ash. Unggahan penyanyi "Semalam Bobo Dimana" ini pun langsung dibanjiri komentar netter.

Rupanya banyak netter menyoroti busana yang dikenakan Ash. Berlokasi di pantai, netter menilai jika pakaian kekasih Lucinta itu terlalu formal, yakni kaus warna hijau dan celana biru motif garis. Netter seolah menantang Ash untuk telanjang dada demi mematahkan rumor jika dirinya yang dituduh merupakan seorang wanita.

Selain itu, netter lain juga menyebut jika posisi Lucinta yang digendong Ash pada unggahan di atas terbalik. Seperti diketahui, Lucinta juga santer dirumorkan merupakan seorang transgender.

"Kakak abash formil bgt fotonya dipantai.. Maunya seksi juga lah, tunjukkan body nya yg udah capek ngeGym.. Kan kerenn.." komentar akun @wildari***. "Abashnya nunggu operasi juga, kaya cewek2 tomboi thailand, baru bisa buka baju,," sahut akun @ermaa***.

"Masa cewe gendong cowok sih kebalik," tulis akun @orien***. "Kuat juga ya cewk angkt cowok segede itu...ga kebayang berat nya gimna," balas akun @kiki***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...