Rayakan 8 Tahun Debut, Park Bo Gum Pamer Kemampuan Vokal Cover Lagu Paul Kim

Foto: Rayakan 8 Tahun Debut, Park Bo Gum Pamer Kemampuan Vokal Cover Lagu Paul Kim Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tak terasa ternyata sudah genap 8 tahun Park Bo Gum wara-wiri di dunia hiburan Korea Selatan sebagai aktor. Sebagai hadiah untuk para penggemar, ia menunjukkan kemampuan vokalnya baru-baru ini.

Kanal247.com - Tepat tanggal 10 Agustus merupakan hari spesial bagi Park Bo Gum. Pasalnya Park Bom genap merayakan debutnya sebagai aktor yang sudah mencapai angka 8 tahun.


Baca juga ...

Lewat akun Twitter resminya, Park Bo Gum tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukungnya selama ini. Ia berjanji akan membayar cinta para penggemar dengan aktingnya.

Park Bo Gum

Sumber: Twitter

"Terima kasih atas dukungan dan cinta untukku sampai perayaan 8 tahun debutku hari ini. Aku akan membayar cinta yang sudah kalian berikan dengan akting yang bagus. Terima kasih sekali lagi dan berkat untuk kalian semua," tulis Park Bo Gum dengan bahasa Inggris.

Tak hanya itu, aktor kelahiran tahun 1993 ini memberikan hadiah para penggemar setianya dengan vokal merdunya. Akun Youtube pribadinya pun mengunggah suara merdu Park Bo Gum menyanyikan lagu Paul Kim yang berjudul "Every Day, Every Moment" yang merupakan ost dari drama "Should We Kiss First".

"Aku tak bisa berhenti menangis. Sayangku Park Bo Gum, kau selalu memberikan apapun pada kami. Aku sangat senang dan beruntung menjadi penggemarmu. Aku mencintaimu," kata netter. "Terima kasih banyak. Aku merindukanmu. Cinta dari Thailand," tambah netter. "Lagu yang bagus. Aku akan selalu mendukungmu. Selamat malam," ujar netter. "Semoga setiap hari selalu menyenangkan untuk kita semua, Park Bo Gum," tambah lainnya.

Park Bo Gum memulai debutnya pada tahun 2011 lewat film "Blind". Perlahan-lahan, ia kariernya semakin menanjak dan mendapatkan peran utama di sejumlah serial maupun film.

Proyek terbarunya adalah ia bergabung di film terbaru bertajuk 'Seo Bok" yang kabarnya akan rilis tahun 2019 ini. Di film tersebut, ia beradu akting dengan Gong Yoo hingga Jo Woo Jin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...