Serunya, Siwon Bikin Sambal Rujak Hingga Makan Klepon Saat Fanmeeting di Jakarta

Foto: Serunya, Siwon Bikin Sambal Rujak Hingga Makan Klepon Saat Fanmeeting di Jakarta sport chosun
WowKeren dan Kanal247


Siwon makan makanan khas Indonesia saat fanmeeting di Jakarta hari Sabtu (10/8) kemarin. Bahkan ia membuat sambal rujak hingga buat banyak penggemar histeris. Penasaran?

Kanal247.com - Choi Siwon akhirnya sukses menggelar fanmeeting solo perdananya di Jakarta hari Sabtu (10/8) kemarin. Semenjak diumumkan, fanmeeting solo Siwon sudah membuat banyak fans kaget dan tak sabar untuk bisa menonton langsung.


Baca juga ...

Bahkan di hari pertama penjualan tiket, tiket dengan harga tertinggi dan benefit terbaik telah ludes terjual. Tampaknya penggemar tak sia-sia untuk berjuang membeli tiket fanmeeting Siwon tersebut.

Fanmeeting Siwon berakhir dengan sukses dan telah meninggalkan kenangan baik bagi para penggemar. Di acara fanmeeting tersebut, selain berbincang-bincang, Siwon juga makan makanan khas Indonesia salah satunya adalah klepon.

Tampak dari video unggahan akun @clarexian yang beredar di media sosial, Siwon terlihat terkejut dengan sensasi gula merah klepon dan bertanya pada MC pada nama makanan tersebut. Siwon sempat terbata-bata mengucapkan nama klepon. "Klepon! Sedaaap!" puji Siwon sambil mengacungkan jempol.

Siwon

Sumber: Twitter

Belum berhenti disitu petualangan Siwon mengeksplor makanan khas Indonesia. Ia bahkan ditantang untuk membuat sambal rujak di atas panggung. Siwon dengan seksi membuka jasnya dan mulai ngulek sambal rujak di cobek.

Para penggemar dibuat histeris melihat idolanya terlihat bak pria lokal. Siwon pun makan buah potong dengan bumbu rujak yang telah ia buat. Lagi-lagi Siwon mengacungkan jempol mengenai masakan khas Indonesia.

"Kalau tukang rujaknya modelan begini mah, bikin lama juga gue anteng nungguin," kata netter. "Sekali ngulek, cabe dan tomatnya langsung ancur," sahut netter. "Kapan lagi nyobain rujaknya bangsawan haha," tambah netter.

"Udah ngerujak, terus makan klepon juga. Nanti Siwon buka usaha jajanan Indonesia ni di koriya," celetuk netter. "Meledak ya bang gula jawanya di mulut," ujar netter. "Sini bang ke rumah aku bikinin seember klepon buat kamu," seru lainnya. Lucu banget ya Siwon..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...