Lee Dae Hwi-Jeon Somi Cerita Awal Mula Ketemu Hingga Bisa Bersahabat Dekat

Foto: Lee Dae Hwi-Jeon Somi Cerita Awal Mula Ketemu Hingga Bisa Bersahabat Dekat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Dae Hwi dan Jeon Somi menceritakan bagaiamana awal mula mereka bisa bertemu dan kesan pertemuan pertama tersebut hingga bisa menjadi sahabat dekat seperti saat ini.

Kanal247.com - Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa Lee Dae Hwi dan Jeon Somi adalah sahabat dekat. Keduanya pernah sama-sama menjadi trainee di JYP Entertainment, namun mungkin belum banyak yang tahu bagaimana kesan pertemuan pertama mereka.


Baca juga ...

Dalam sebuah video yang dibuat oleh merek minuman bersoda yang dibintangi keduanya, Lee Dae Hwi dan Jeon Somi sama-sama mengingat awal mula pertemuan mereka. Lee Dae Hwi mengaku sempat mengira Jeon Somi lebih tua darinya.

"Aku pikir dia dulu lebih tua dariku, dia sudah ada di agensi cukup lama dan terlihat sangat menonjol jadi aku biasa berbicara bahasa formal padanya," ujar Lee Dae Hwi. "Lalu aku mengetahui dari seorang staf bahwa kita seumuran, dan mulai dari situ kita menjadi dekat."

Sedangkan Jeon Somi melihat Lee Dae Hwi sebagai orang yang pemalu saat pertama kali bertemu dulu. "Penampilan Lee Dae Hwi adalah dia cukup pemalu. Dia seperti seorang kutu buku," kata Jeon Somi.

Selain itu Lee Dae Hwi juga memberikan sajungan pada lagu debut Jeon Somi "Birthday". Begitupun dengan Jeon Somi yang mendukung penuh debut mantan member Wanna One ini dengan grup barunya AB6IX.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel