Bae Ji Young Wakili Terima Bunga Kemenangan Kang Daniel, Begini Reaksi Mengejutkan Netter

Foto: Bae Ji Young Wakili Terima Bunga Kemenangan Kang Daniel, Begini Reaksi Mengejutkan Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bae Ji Young mewakili menerima buket bunga kemenangan pertama rekan grupnya di Wanna One, Kang Daniel untuk lagu debut solonya di acara musik KBS 'Music Bank'.

Kanal247.com - Kang Daniel baru saja meraih tropi kemenangan pertamanya untuk lagu "What Are You Up To". Sayangnya Kang Daniel tak bisa menerima dan merayakan secara langsung kemenangannya tersebut karena memang belum bisa tampil di acara TV karena masalah perselisihan dengan agensi lamanya.


Baca juga ...

Namun beruntungnya ada Bae Ji Young yang merupakan sahabat dan rekan segrupnya di Wanna One dulu. Bae Ji Young yang sedang promosi lagu debutnya juga dengan grup barunya CIX tanpak mewakiki menerima buket bunga kemenangan untuk Kang Daniel.

Selain itu Bae Ji Young bahkan tampak memberikan tanda acungan jempol ke kamera yang disebut untuk Kang Daniel. Bahkan di akhir acara saat lagu milik kekasih Jihyo ini diputar, Bae Ji Young tampak ikut menyanyi dan menari.

Photo-INFO
Bae Jin Young

Melihat Bae Ji Young mewakili Kang Daniel menerima kemenangan perdananya itu malah membuat netter ikut senang. Pasalnya sebelumnya Kang Daniel bahkan disebut memutus kontak dengan para member Wanna One saat masih berselisih dengan agensi lamanya.

"Haters akan mengatakan Bae Ji Young menerima bunga dan mengirim acungan jempol hanya untuk penggemar. Bagiku tidak, kupikir mereka tak pernah putus kontak," komentar netter. "Serius aku sangat berterima kasih pada Bae Ji Young, semoga CIX juga sukses," ujar yang lain. "Bae Ji Young mungkin bisa membaca situasi aku berterima kasih untuknya. Hanya haters yang menganggap Kang Daniel putus kontak dari mereka," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...