'ICY' ITZY Akhirnya Raih Juara di Acara Musik, Netter Malah Makin Sinis Karena Alasan Ini

Foto: 'ICY' ITZY Akhirnya Raih Juara di Acara Musik, Netter Malah Makin Sinis Karena Alasan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


ITZY akhirnya berhasil memperoleh kemenangan pertamanya di acara musik untuk lagu terbarunya 'ICY' yang sempat mendapatkan banyak kritikan dari netter.

Kanal247.com - ITZY kembali menyapa penggemar dengan comeback terbarunya. Girlband rookie besutan JYP Entertainment ini merilis mini album perdananya dengan lagu andalan berjudul "ICY" pada 29 Juli kemarin.


Baca juga ...

ITZY akhirnya mendapatkan tropi kemenangan pertamanya untuk lagu "ICY" di acara musik MBC "Music Core". Dalam pidato kemenangannya, Ryujin dkk mengucapkan terima kasih pada Park Jin Young yang ikut menciptakan lagu "ICY".

Namun lagi-lagi netter justru memberikan kritikan untuk kemenangan ITZY ini daripada ucapan selamat. Tak hanya itu netter juga menyerang Park Jin Young dan mengatakan bahwa pendiri JYP itu sudah kehilangan sentuhan magic-nya dalam menciptakan lagu.

"Aku adalah fans ITZY tapi Park Jin Young harus berhenti menciptakan lagu untuk semua orang, baik untuk Twice maupun ITZY yang lagunya buruk itu karena judul lagu darinya," komentar netter. "Ini sudah lama sekali sejak Park Jin Young kehilangan sentuhan dalam musiknya," tambah yang lain. "Aku minta maaf tapi Park Jin Young harus berhenti memproduksi lagu mulai sekarang," seru lainnya.

Sementara itu meski mendapatkan banyak kritikan tetapi comeback ITZY kali ini terbilang cukup sukses. Musik videonya saja yang diunggah di YouTube pada 29 Juli lalu sudah disaksikan lebih dari 60 juta kali dan merupakan raihan yang luar biasa bagi grup rookie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...