Ashraf Sinclair Pernah Hidup Susah Hingga Sempat Jadi Pelayan Restoran

Foto: Ashraf Sinclair Pernah Hidup Susah Hingga Sempat Jadi Pelayan Restoran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini kisah Ashraf sinclair, aktor asal Malaysia yang juga merupakan suami aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari sebelum sukses menjadi artis seperti sekarang.

Kanal247.com - Kesuksesan aktor Ashraf Sinclair rupanya juga dimulai dari bawah. Suami Bunga Citra Lestari ini sempat hidup susah sebelum menjadi artis. Ashraf pernah tak memiliki uang hingga harus makan dengan mie instan yang diberi air agar kenyang.


Baca juga ...

"Pengalaman yang paling seru dalam hidup perasaan nggak punya duit," kata Ashraf di Central Park Grogol, Jakarta Barat pada Sbtu (10/8). "Pulang ke rumah ada berapa duit? Makan mie instan pakai roti. Terus sedikit tambah kuah biar kenyang."

Untuk mencari hiburan pun Ashraf juga harus putar otak. Seperti saat ingin menonton film, bukannya pergi ke bioskop, ayah satu anak ini justru patungan bareng teman-temannya menyaksikan lewat DVD.

"Nggak ada uang bensin, nggak ada uang makan. Kita nonton sama teman-teman kantor di zaman DVD kan seri 'Star Wars'," ungkap Ashraf. "Kita nonton dari awal sampe terakhir tidak berurutan. Kita bikin cerita sendiri, ha ha. Hal-hal kayak gitu yang lucu.

Lebih lanjut, Ashraf juga bercerita jika dirinya dulu pernah bekerja sebagai pelayan restoran. Pria asal Malaysia ini mengaku pekerjaannya tersebut cukup menguras tenaga.

"Pekerjaan yang paling berat saat itu, dari jam 11 pagi sampai jam 12 malam," terang Ashraf. "Tiap hari kadang-kadang enggak ada istirahat, karena restorannya sangat sibuk, dulu restoran sangat hits."

Kendati begitu, pekerjaan sebagai pelayan restoran mampu membuat Ashraf terkesan. Hal itu terletak pada pelanggan ketika melihat respon mereka yang tampak puas dengan pelayanannya.

"Saat pulang, ada kepuasaan serving orang," ujar Ashraf. "Tugas sebagai waiters itu saat melayani dengan happy, kita melihat respons mereka, kita puas."

Dari ceritanya di atas, Ashraf mengatakan bahwa setiap orang pernah memiliki masalah tersendiri di hidupnya. Pemain film "Saus Kacang" ini mengaku senang bisa berbagi cerita perihal kehidupannya susahnya dulu.

"Dengan saya bisa sedikit sharing cerita saya, setiap orang tidak merasakan rasa down itu sendiri," pungkas pria kelahiran London, Inggris ini. "Semua orang punya cerita dan punya naik turun dalam hidup."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...