Bintangi Film Bareng Megan Fox, Minho Jadi Tentara yang Berperang di Trailer ‘Battle of Jangsari'

Foto: Bintangi Film Bareng Megan Fox, Minho Jadi Tentara yang Berperang di Trailer ‘Battle of Jangsari' Youtube
WowKeren dan Kanal247


Minho SHINee memerankan seorang pelajar sekaligus tentara yang terjun ke medan perang meskipun dikisahkan hanya mempersiapkan diri dalam waktu yang sangat singkat.

Kanal247.com - Minho SHINee saat ini sedang menjalani tugas wajib militer. Meski begitu, Minho sebelumnya telah menyelesaikan proses syuting film baru yang berjudul “Battle of Jangsari”. Di sini dia berakting bersama nama-nama populer lainnya yaitu Kim Myung Min dan Megan Fox.


Baca juga ...

Film ini mengangkat kisah tentang operasi penting yang terjadi di era perang Korea. Ketika itu 772 pelajar tentara terjun ke medan perang untuk membantu Battle of Incheon. Minho menjadi salah satu pelajar sekaligus tentara, sedangkan Kim Myung Min menjadi komandan pasukan dan Megan Fox memerankan jurnalis asing.

Pada Agustus ini, “Battle of Jangsari” merilis trailer perdananya dan menunjukkan peperangan yang menegangkan. Minho bersama pelajar-tentara lain terombang-ambing di lautan kemudian terdampar di tepi pantai dan disambut peluru-peluru dari senapan lawan. Mereka berjuang keras di peperangan tersebut.

Trailer ini menunjukkan suasana perjuangan yang menegangkan. Sebuah narasi berkata, “Apa yang dapat kita lakukan? Kita sekarang berada di medan perang”. Kedua pihak yang berperang terlihat sibuk mengatur strategi. Megan Fox sendiri muncul dengan ekspresi serius saat menghadapi seseorang. Megan Fox berkata, “Anak-anak itu tidak tahu kalau mereka sedang berada di misi bunuh diri kan?”.

Poster film

Sumber: Asianwiki

Tidak hanya trailer saja, dirilis juga poster “Battle of Jangsari” yang menampilkan sekelompok pasukan perang tersebut. Kim Myung Min berada di posisi depan dan berdiri untuk memimpin mereka. Minho yang ada di sampingnya sedang memegang senjata dan bersiap untuk perang.

Bagaimana akting Minho hingga Kim Myung Min sebagai karakter yang berusaha memenangkan pertempuran di film baru ini? Film “Battle of Jangsari” sendiri dijadwalkan untuk rilis perdana pada 25 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...