Raih Piala Jecheon International Music and Film Festival, Suho dan Sooyoung Ucapkan Terima Kasih

Foto: Raih Piala Jecheon International Music and Film Festival, Suho dan Sooyoung Ucapkan Terima Kasih Soompi
WowKeren dan Kanal247


Sooyoung berterima kasih pada sutradara yang pertama mempercayakan peran padanya di tahun 2008 lalu sehingga dia sekarang dapat mencapai kesuksesan aktingnya.

Kanal247.com - Suho dan Sooyoung merupakan dua diantara para idol K-Pop yang melebarkan kareirnya dengan terjun ke dunia akting. Suho bahkan tidak hanya akting di serial TV, dia juga telah membintangi film dengan aktor-aktor muda dan populer lainnya.


Baca juga ...

Pada 9 Agustus, Suho dan Sooyoung hadir dalam acara Jecheon International Music and Film Festival yang ke-15. Acara penghargaan ini sendiri diselenggarakan oleh Naver dan Director Guild of Korea. Di acara ini Suho dan Sooyoung mendapatkan penghargaan Discovery of the Year Awards.

Mereka mendapatkan penghargaan ini sebagai aktor film yang masih rookie dan sebelumnya memulai debut di bidang musik. Penghargaan ini didapatkan oleh Suho karena membintangi film berjudul “Student A”. Di sisi lain, Sooyoung menerima penghargaan ini atas aktingnya di film “Memories of a Dead End”.

Suho dan Sooyounga di JIMFF

Sumber: Soompi

Suho berkata, “Aku berterima kasih telah diundang ke Jecheon International Music and Film Festival sehingga aku juga dengan tulus mengucapkan terima kasih karena telah memberikan penghargaan yang mengagumkan”. Dia menambahkan, “Seperti di film ‘Student A’, aku akan mencoba menjadi aktor yang mnjadi sumber kekuatan dan kenyamanan untuk banyak orang. Tolong tunjukkan banyak ketertarikan dan cinta (kedepannya)”.

Suho dan Sooyounga di JIMFF

Sumber: Soompi

Sementara itu, Sooyoung berkata, “Aku menganggap ini sebagai penghargaan untuk waktu yang aku habiskan dengan mencemaskan tentang filmnya. Aku ingin mengucapkan terima kasih ke sutradara ‘Memories of a Dead End’ karena telah memberiku kesempatan ini”. Sooyoung juga mengingat sutradara Ryu Jang Ha yang mempercayakan peran padanya di film “Hello, Schoolgirl” pada 2008.

Sang sutradara kini telah meninggal di bulan Februari tahun 2019. Sooyoung berkata, “Menurutku, yang pertama itu penting. Aku ingin mengucapkan terima kasih ke sutradara Ryu Jang Ha yang pertama kali membuat ini terjadi padaku untuk memulai akting di film.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...