Unggah Foto Komentar-Komentar Haters yang Kejam, Hyomin T-ara Akui Kecewa dan Terluka

Foto: Unggah Foto Komentar-Komentar Haters yang Kejam, Hyomin T-ara Akui Kecewa dan Terluka Instagram



Meski sempat mencoba untuk menertawakan komentar-komentar buruk itu, namun Hyomin merasa tetap menjadi manusia biasa yang dapat terluka dan kecewa saat membacanya.

Kanal247.com - Hyomin T-ara beberapa waktu lalu hadir di program TV “Radio Star” pada Rabu (7/8) dan membahas tentang masa-masa sulit yang dia lewati ketika beragam tudingan ditujukan ke dia dan grupnya. Pada Kamis (8/8), Hyomin mengunggah foto di Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Dia menunjukkan komentar-komentar kejam yang ditulis oleh orang-orang yang membencinya di internet. Di foto itu ada komentar jahat seperti “Apa ini? Kalian masih selebriti? Kamu masih memiliki banyak keberanian”, lalu “Chi-ara semuanya perempuan tuna susila. Mereka ada di sekitar pria-pria tua di Jepang. Jangan percaya selebriti”.

Hyomin komentari tudingan haters

Sumber: Instagram

Ada juga komentar seperti “Karakter yang eksplosif. Tidak yakin apakah dia memiliki sindrom selebriti tapi dia mencoba membuat orang percaya padanya lagi. Operasi plastiknya membuat dia seperti penjahat di sebuah opera. Kamu tidak dapat menyembunyikan kejahatan di matamu tak peduli seberapa banyak kamu bersikap baik” dan “Ini prostitusi internasional”.

Di “Radio Star” Hyomin mengungkapkan bahwa mobil mewah dari pebisnis Tiongkok itu tidak diberikan cuma-cuma. Dia justru dikontrak untuk mempromosikan mobil itu oleh seorang kenalan. Di akun Instagramnya, Hyomin menulis, “Aku biasanya melihat komentar-komentar sehingga bisa menemukan setidaknya satu komentar baik. Aku coba menertawakan komentar negatifnya tapi aku juga seorang manusia.”

“Aku tidak memungkiri kalau aku kecewa dan terluka. Di samping diriku sendiri, banyak orang yang sedang terluka karena komentar-komentar jahat. Aku rasa jika kalian melihat dengan baik kepadaku dengan sedikit lebih toleran, aku tidak akn meminta lebih dari itu. Tentu saja, aku juga akan melakukan yang terbaik”. Fans pun langsung ramai menyemangati Hyomin agar tidak terpaku memikirkan komentar jahat saja.

Kang Min Kyung Davichi pun ikut tergerak hatinya untuk berkomentar. “Hatiku terasa sakit. Mereka dengan mudah mengatakan hal-hal yang buruk. Abaikan saja mereka, tahan saja dan tumbuhlah (menjadi dewasa)”, tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel