Deddy Corbuzier Sebut Lagu Baru Young Lex Tak Bermasalah, Ungkap Pernyataan Ini Malah Tuai Nyinyiran

Foto: Deddy Corbuzier Sebut Lagu Baru Young Lex Tak Bermasalah, Ungkap Pernyataan Ini Malah Tuai Nyinyiran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lagu 'Lah Bodo Amat' milik Young Lex tuai kontroversi publik terutama para orangtua, Deddy Corbuzier justru sebut tak bermasalah dan beri tanggapan mengejutkan ini.

Kanal247.com - Lagu teranyar Young Lex yang bertajuk "Lah Bodo Amat" beberapa waktu belakangan ini menuai kontroversi. Lagu yang Young Lex nyanyikan bersama Sexy Goath dan Italiani ini dianggap merusak generasi bangsa.


Baca juga ...

Jika publik ramai menentang khususnya para orangtua, bagaimana dengan tanggapan Deddy Corbuzier? Lewat Instagram pribadi, Deddy memberikan komentarnya. Namun disini, ia mengunggah foto Young Lex bersama anjing peliharaannya.

"Aku kalau disuruh mama, aku akan langsung ngomong, 'Lah bodo amat, lah bacot amat'," begitu bunyi kalimat yang diucapkan oleh anjing peliharaan Deddy Corbuzier dalam sebuah video. "Maaf aku jadi rusak gara-gara lagu Young Lex," tutupnya seraya tertawa.

"Jangankan anak anak.. Puppy gw @mynameischanel_ jadi rusak gara gara loe nih!!! @young_lex18," sedangkan tulis Deddy Corbuzier di bagian caption. "Tapi anak gue @azkacorbuzier kok ga rusak ya denger lagu loe. Jadi kalo yg jadi rusak denger lagu loe... Artinya... Mereka anak AN....," timpal Deddy menambahkan.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier menegaskan jika lagu "Lah Bodo Amat" tak memiliki andil cukup besar dengan tumbuh kembang seorang anak. "Jangankan lagu young Lex, sinetron aja banyak yg di tonton anak anak. Lagu dewasa di nyanyikan anak anak. Cinta satu malam yg nyanyi anak SD. Ini bukan tentang kejutan budaya lagi. Ini tentang mengasuh anak," imbuhnya.

Tanpa berlama-lama lagi, para netter pun langsung ramai membubuhkan komentarnya. Namun jika biasanya postingan Deddy Corbuzier menuai respons positif hingga dinilai menginspirasi, kini justru berbanding terbalik.

Nyaris dari para netter rupanya menanggapi sinis postingan Deddy Corbuzier kali ini. Bahkan secara terang-terangan, netter menentang apa yang disampaikan oleh pria berkepala plontos itu.

"Gak semua anak kayak Aska om dan gak semua ortu sehebat andaaah. Dari semua postinganmu kali ini yang saya tidak setuju," komentar akun @desi*****. "Gak semua lingkungan rumah kayak lingkungan rumah anda @mastercorbuzier, gak semua kualitas pendidikan anak indonesia seperti anak anda, kalo bisa memberi pengaruh baik kenapa harus beresiko memberi pengaruh buruk," sahut akun @dav****en.

"Mas @mastercorbuzier, kalo anak2 yg gak denger lagu @younglex tapi temen2nya di sekolah dan lingkungan anak nyebutin orang tua 'bacot loe' dan anggap itu adalah 'keren' padahal gak tau arti, sedih mas. Karna kami ibu2 pasti mengajarkan anak2 kami hal2 yang baik," sambung akun @ho*****01. "Secara ga langsung mau sombongin bahwa udh bener urus anak ya. Ga semua org seberuntung ente," timpal akun @wan*****29.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...