Ivan Gunawan Sindir 'Tajam' Netizen Julid, Malah Tuai Gelak Tawa Hingga Diledek Lagi PMS

Foto: Ivan Gunawan Sindir 'Tajam' Netizen Julid, Malah Tuai Gelak Tawa Hingga Diledek Lagi PMS instagram
WowKeren dan Kanal247


Terlalu sering dapat komentar julid dari warganet, begini cara Ivan Gunawan membalas nyinyiran dari para haters dengan menuliskan caption sindiran yang super ‘tajam’ namun tetap menghibur.

Kanal247.com - Media sosial saat ini memang sering membuat pusing sebagian besar figur publik. Belum lama ini banyak artis yang curhat hingga memberi peringatan kepada warganet lantaran komentar mereka yang dinilai berlebihan.


Baca juga ...

Namun hal yang berbeda justru ditunjukkan oleh desainer kondang Ivan Gunawan untuk membalas para haters-nya itu. Alih-alih memberi peringatan secara langsung, Igun memilih untuk menuliskan sindiran yang super tajam.

Namun Igun memiliki cara yang berbeda dalam melontarkan sindirannya itu. Pasalnya bukan membuat sakit hati, tulisan Igun itu justru menuai gelak tawa.

Sebut saja salah satunya terkait komentar netizen tentang jodoh. Igun nampaknya sering membaca tulisan julid yang kerap menjodohkannya dengan wanita yang tengah berfoto bersamanya. Karena itu, ia pun menuliskan tagar yang penuh makna untuk membalas komentar-komentar itu.

Cocok kak igun .... semoga jodoh,” tulis Igun. “#ber*ksekebon."

Caption itu pun sontak mengundang tawa terpingkal dari sebagian besar netizen. Mereka yang mengetahui jika wanita tersebut masih memiliki hubungan keluarga dengan Igun pun mengaku terhibur dengan tulisan itu. Namun rupanya ada juga yang masih belum tahu dan mendoakan keduanya berjodoh.

Huahahah igun sll selangkah lebih maju.. sebelum dikomen udh bikin caption duluan best cintaqu,” ujar akun @iis****. “Caption nya komenan dri netijen,” timpal akun @jenny****. “Sabaaaarrr masss,” celetuk akun @hany*****.

Tak berhenti sampai di situ, Igun kembali mengunggah fotonya bersama wanita yang sama. Namun kali ini, sindiran yang ia layangkan justru jauh lebih tajam.

Pasti gimick ..... muke cewek nya nga cocok ... senyum nya kaku,” isi kolom keterangan foto. “Salfok ama tangan nya kirain karung basah #ber*ksekebon,

Lagi-lagi netizen pun dibuat tertawa terbaha-bahak dengan guyonan desainer bertubuh subur ini. Emoji tertawa pun terlihat mewarnai kolom komentarnya.

Sebenarnya bukan dua foto ini saja yang ia unggah. Igun terlihat membombardir netizen dengan beragam sindiran pada beberapa foto lainnya. Lantaran hal itu, banyak yang berusaha menahan emosinya. Bahkan ada juga yang meledek Igun tengah PMS atau datang bulan karena terlihat sensitif dengan komentar julid para netizen.

Hahahaha...kak igun baper.n ya.......sblum dkomen....ngomen sndiri,” kata akun @cuyex****. “Sensitif lagi PMS ya,” kelakar akun @muna****. “Wkwkwk.. ka igun apaasihh,” sahut @naura*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...