Bukan Lagi Isu, Raffi Ahmad Buka-Bukaan Akui Bertengkar dengan Jessica Iskandar 1 Tahun Penuh

Foto: Bukan Lagi Isu, Raffi Ahmad Buka-Bukaan Akui Bertengkar dengan Jessica Iskandar 1 Tahun Penuh instagram



Sempat disebut-sebut bertengkar dengan Jessica Iskandar hingga memutuskan untuk menghindari satu sama lain, Raffi Ahmad akhirnya mengaku memang sempat bersiteru.

Kanal247.com - Kabar pertengkaran Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar memang sempat menguak ke media beberapa tahun lalu. Isu itu muncul usai menyusul Raffi dikabarkan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting. Raffi dan Jessica bahkan hingga detik ini tidak pernah terlihat bertemu.

Melalui tayangan "Okay Boss" yang dipandu sendiri, Raffi akhirnya mengakui bahwa ia memang sempat bersiteru dengan Jessica hingga 1 tahun. Meski begitu, Raffi enggan memberikan alasan pasti pertengkarannya dengan ibunda El Barack itu dan memastikan saat ini hubungan mereka sudah baik-baik saja.

"Aku mah sudah baikan sama dia," ucap Raffi pada video yang dibagikan sekitar menit ke 6. "Jadi karena satu dan lain hal yang membuat saya renggang sama dia satu tahun."

Raffi mengakui jika Jessica adalah orang pertama yang akhirnya meminta maaf terlebih dulu. Raffi pun mengaku ia juga orang yang salah. Sehingga suami Nagita Slavina dan Jessica memutuskan saling memaafkan.

Baca juga ...

"Tapi berjalan seiringnya waktu, ya udah namanya luka hati juga lama-lama bisa terobat ya. Setelah itu Jessica sempat say hi duluan, dia kontak duluan minta maaf, oke sama-sama," cerita Raffi. "Gue pun nggak pernah merasa benar gue tuh rang yang pastilah ada salahnya gue, ada salahnya dia juga."

Raffi menerangkan hingga detik ini ia memang masih belum bisa bertatap muka dengan Jessica. Ia pun mengaku tidak bisa menghadiri acara tunangan Jessica dan Richard Kyle beberapa waktu lalu lantaran ada pekerjaan. Raffi bahkan mengaku sudah memberikan doa secara langsung kepada Jessica.

"Akhirnya udah saling minta maaf tapi memang belum sempat ketemu aja lagi," papar Raffi. "Tapi dari hati saya yang paling terdalam sudah ikhlas saja, dan saya pun kemarin pas Jessica tunangan, dia undang aku. Aku bilang 'Jess, mudah-mudahan kamu bahagia'," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel