Lagu Terbaru NOAH ‘Wanitaku’ Tetap Sukses Jadi Trending Meski Uki Umumkan Resmi Keluar

Foto: Lagu Terbaru NOAH ‘Wanitaku’ Tetap Sukses Jadi Trending Meski Uki Umumkan Resmi Keluar instagram
WowKeren dan Kanal247


Uki mengumumkan secara resmi mundur dari NOAH bertepatan dengan perilisan album baru tetap membuat video klip lagu bertajuk 'Wanitaku' tetap trending di YouTube Indonesia.

Kanal247.com - Keputusan Muhammad Kautsar alias Uki untuk hengkang dari NOAH memang sudah tercium cukup lama. Apalagi Uki sudah terlihat jarang menghadiri acara manggung bersama band yang digawangi Ariel, Lukman, dan David Albert itu.


Baca juga ...

Pada Kamis (8/8) pun, Uki akhirnya mengumumkan secara resmi melalui sepucuk surat manis bahwa ia memutuskan pergi meninggalkan band yang telah melambungkan namanya sejak 24 tahun lalu itu. Meski begitu, Uki tampak memastikan bahwa persahabatannya dengan para personelnya akan tetap berjalan. Para penggemar pun terlihat legawa dengan keputusan sulit Uki itu.

Ketidakhadiran Uki untuk NOAH di waktu akan datang tentu membuat orang bertanya-tanya apakah band ternama itu akan tetap berhasil memikat penggemar. Hal itu tampaknya langsung terlihat dari salah satu lagu terbaru NOAH dari album "Keterkaitan Keterikatan" yang diberi judul "Wanitaku". Video klip lagu bahkan langsung menjadi trending di YouTube Indonesia dalam waktu 2 hari perilisan saja.

Para penikmat musik Tanah Air mengungkapkan bahwa "Wanitaku" menunjukkan lagu NOAH yang jauh lebih segar dari sebelumnya namun tetap enak didengar. Ciri khas lagu NOAH dengan lirik puitis dan suara Ariel berpadu indah di "Wanitaku".

Rasa bangga penggemar pun terlihat dituangkan melalui kolom komentar video klip yang diambil di Jepang itu. Sahabat NOAH itu mengaku lagu-lagu buatan Ariel selalu menarik untuk didengarkan sepanjang waktu.

"Begadang dengerin lagu noah Lagu nya bikin semangat," ucap A***ta. "Cuma Noah yg bisa buat gebrakan buat musik indonesia , selamat buat album nya "keterkaitan keterikatan" Good Job Noah," tambah F***4g. "Noah emang bukan kaleng-kaleng.. muka lama, tapi karya selalu fresh dan berinovasi," tandas B***vo.

Ariel pun sempat menjelaskan bahwa album kedua NOAH itu memang memiliki makna mendalam. "Keterkaitan Keterikatan" yang dipilih sebagai judul tidak semata-mata menunjukkan isi lagu melainkan juga mengingatkan para penggemar bahwa NOAH dan Peterpan adalah satu.

“Itu filosofinya sangat erat dengan kita dan di sekitar kita. Jadi kita semua sudah kayak keluarga dan tidak bisa lepas satu sama lain,” jelas Ariel. “Apalagi kita punya dua nama. Sebelumnya ada Peterpan, dan kita selalu terkait dan terikat dengan hal itu. Kalau disimpulkan ya itu lah kita,” tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel