‘Dekade’ Sukses Hentakkan Jakarta, Afgan Akui Sempat Pesimis Konser Tunggal Akan Terlaksana

Foto: ‘Dekade’ Sukses Hentakkan Jakarta, Afgan Akui Sempat Pesimis Konser Tunggal Akan Terlaksana instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya sukses menggelar konser berjudul 'Dekade' untuk memperingati 10 tahun berkarya di belantika musik Indonesia, Afgan kok tiba-tiba mengumumkan pamit?

Kanal247.com - Konser untuk memperingati 10 tahun berkarya di belantika musik Indonesia akhirnya sukses digelar penyanyi ternama, Afgan. Konser yang diberi judul "Dekade" itu berhasil menggemparkan penggemar di Istora Senayan.


Baca juga ...

Pada konser tunggal perdananya itu, Afgan bercerita jika seharusnya perayaan tersebut digelar tahun lalu. Sayang, rencananya untuk membuat konser di Indonesia selalu gagal.

"Kalau boleh saya cerita sedikit tentang konser ini, harusnya konser ini terjadi tahun lalu," jelas Afgan di konsernya. "Cuma enggak tahu kenapa enggak kejadian terus."

Afgan mengira, menggelar konser di tempat kelahirannya sendiri memang tidak diizinkan oleh Tuhan. Ia bahkan justru menggelar konser di Malaysia. Sehingga Afgan mengikhlaskan keinginan menggelar konser tunggal di Jakarta.

"Saya pikir, ya sudahlah mungkin bikin konser di Indonesia belum rezeki saya," terang Afgan. "Setelah konser itu, saya pikir ikhlasin aja deh di Jakarta," tambahnya.

Pria berusia 30 tahun itu memastikan bahwa konser "Dekade" adalah sebuah perayaan penuh makna baginya. Sehingga, ia ingin mengajak setiap penggemarnya kembali mengingat perjalanan kariernya melalui lagu.

"Konser ini meaningful banget, bukan untuk saya tapi untuk kalian juga. Malam ini kita celebrate perjalanan kita," terang Afgan.

Yang membuat syok, Afgan malah meminta izin untuk pamit dari dunia musik Indonesia untuk sementara waktu. Pasalya, ia akan menyelesaikan proyek besar di Amerika. Pelantun "Jodoh Pasti Bertemu" itu berharap para penggemarnya bersedia menantikan kedatangannya ke Tanah Air tahun depan.

"Konser ini juga sebagai tanda pamit saya kepada penggemar dan juga semua penikmat musik Indonesia yang sudah mendukung saya selama ini," papar Afgan. "Karena setelah konser ini berlangsung, saya akan vakum sementara untuk menyelesaikan proyek besar saya lainnya di Amerika," pungkasnya.

Tak cuma dipenuhi oleh para penggemar, konser tunggal Afan itu bahkan juga dihadiri oleh para penyanyi-penyanyi ternama. Mulai dari Rossa, Vidi Aldiano, Sherina Munaf, hingga Marion Jola turut memberikan dukungan di konser Afgan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...