Kezia Karamoy Rela Pakai Kostum Captain Marvel Demi Ultah Sang Anak

Foto: Kezia Karamoy Rela Pakai Kostum Captain Marvel Demi Ultah Sang Anak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kezia Karamoy membuat pesta ulang tahun untuk putra pertamanya, Alfrendo yang kedua. Adik Angel Karamoy ini juga menjelaskan perihal kemunculannya di layar kaca yang mulai jarang.

Kanal247.com - Pada Kamis (8/8) lalu, pasangan Kezia Karamoy dan Axcel Arfriando Narang merayakan ulang tahun putra pertamanya, Alfredo Alfata Narang yang kedua. Kezia dan sang suami pun telah menyiapkan pesta perayaan ulang tahun untuk anak sulung mereka.


Baca juga ...

Bahkan, demi menyenangkan buah hatinya, mentan personel Cherry Belle ini rela mengenakan kostum Captain Marvel. Sementara suaminya mengenakan kostum Captain America. Kezia mengaku jika sang suami sempat menolak memakai kostum super hero.

"Sebenernya papanya nggak mau. Tapi ya udah deh, demi anak. Supaya El seneng," kata Kezia di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, seperti dilansir TabloidBintang pada Jumat (9/8). "Kami cukup lama juga milih kostumnya. Tadinya bapaknya mau pakai (kostum) Hulk. Tapi El ngelarang. Kalau aku pilih sendiri. Captain Marvel, superhero yang paling kuat menurut aku."

Kezia kemudian menceritakan tumbuh kembang El yang sudah berusia dua tahun. Adik Angel Karamoy ini mengungkapkan jika rasa ingin tahu putra pertamanya mulai banyak. El juga makin paham ketika diajak mngobrol oleh orang tuanya.

"Dia udah mulai bicara, udah seperti mengerti semua yang aku omongan," jelas Kezia. "Misal kalau disuruh ngomong apa dia udah ngerti."

Sementara di lain sisi, Kezia Karamoy membahas soal dirinya yang tidak meninggalkan dunia hiburan. Hanya saja, setelah menikah dan memiliki anak, fokus serta prioritanya lebih ke keluarga. Kezia mengaku masih mengambil tawaran namun dengan durasi kerja singkat.

"Sebenernya nggak ninggalin. Aku masih ambil job, tapi jadi bintang tamu bintang tamu aja, atau acara yang cuma satu jam," tutur Kezia. "Dulu kerja prioritasnya syuting, sekarang prioritasnya anak dan suami. Kami sama-sama mau jadi orang tua yang baik, mendidik anak, suka duka kami jalani."

Dalam sepekan, wanita berusia 26 tahun ini hanya mengambil dua hingga tiga hari untuk kerja. Selain karena taat aturan suami, Kezia juga ingin memberikan kasih sayang yang cukup untuk kedua buah hatinya.

"Mungkin seminggu dua tau tiga kali, Senin, Rabu, Jumat. Masih batas wajar lah. Nggak setiap hari, karena anak-anak masih kecil, mereka masih butuh kasih sayang ibu," pungkas Axcel. "Bapaknya kan lebih banyak di Kalimantan, pulang seminggu sekal."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...