Dua Personel D’Masiv Diisukan ‘Perang Dingin’, Rama Sang Gitaris Angkat Bicara

Foto: Dua Personel D’Masiv Diisukan ‘Perang Dingin’, Rama Sang Gitaris Angkat Bicara instagram



Heboh isu terjadinya pertikaian antar anggota di dalam grup band D’Masiv, yakni antara Rian sang vokalis dengan Rai pemain bas. Teman-temannya disebut tengah tak akur, Rama sang gitaris pun buka suara.

Kanal247.com - Nama grup band D’Masiv kembali menghebohkan dunia maya. Belum lama ini beredar video saat Rai Dinata meninggalkan panggung di tengah-tengah acara pers. Banyak yang menduga jika ia masih terlibat selisih dengan Rian Ekky Pradipta sang vokalis, namun ada pula yang meminta untuk tak berprasangka buruk.

Seperti yang diketahui jika beberapa waktu yang lalu, hal serupa juga dialami oleh band beranggotakan 5 orang ini. Kala itu beredar video aksi saling dorong antara Rai dengan Rian. Video itu pun sontak memunculkan beragam tanggapan. Tidak sedikit netizen yang menduga tengah terjadi pertikaian internal di dalam band D’Masiv ini.

Menanggapi hal itu, Rian sang vokalis pun memberi penjelasan. Menurutnya sebuah band memang layaknya sebuah keluarga dimana perbedaan pendapat sangat mungkin untuk terjadi.

“Itu seperti hubungan rumah tangga. Jadi harus menyamakan visi misi,” ujar Rian, dilansir melalui Liputan6, Jumat (9/8). “Yang namanya lika-liku perjalanan sebuah hubungan pasti adalah dikit-dikit. Tapi hasil akhirnya kita bareng-bareng, kan?”

Baca juga ...

Selain Rian, Rama sang gitaris pun menuturkan pernyataan bernada sama. Menurutnya justru timbulnya sebuah konflik menandakan jika band tersebut memang masih hidup. Karenanya wajar jika ada saja saat-saat dimana mereka harus menyatukan pendapat yang tak sama.

“Yang bikin band terlihat hidup itu perbedaan pendapat,” tandas Rama. “Menyatukan perbedaan pendapat jadi hal yang bisa dirasakan bareng-bareng. Itu tanda band kami hidup. Kalau band diam semua, enggak bagus.”

Kendati demikian, hebohnya video perkelahian di atas panggung tersebut tentu sangat disayangkan oleh Rian. Ia bahkan membongkar pengalaman cek-cok dengan Rama, namun beruntungnya kala itu belum ada akun gosip yang dengan cepat menyebarluaskan sebuah berita.

“Yang disayangkan itu terlalu cepat tersebar dan masing-masing punya persepsi yang menyudutkan. Jujur, saya dan Rama pernah di panggung cekcok juga. Cuma waktu itu tidak ada akun-akun gosip. Yang kami sayangkan, kesannya kami tidak memberi contoh yang baik,” sambung Rian. “Saat itu juga kami tetap berusaha menjalankan (kewajiban), yang penting hasil akhir bagus. Daripada kami diam-diaman tiba-tiba bubar. Doakan saja yang baik-baik.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel