Dirumorkan Pacaran Dengan Roy Kiyoshi, Evelin Nada Anjani Akhirnya Buka Suara

Foto: Dirumorkan Pacaran Dengan Roy Kiyoshi, Evelin Nada Anjani Akhirnya Buka Suara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Awak media mengerubungi Evelin dan meminta penjelasan mengenai kabar pacaran bersama Roy Kiyoshi. Tampak buru-buru, eks istri Aming ini justru menjanjikan bakal konfirmasi berdua bareng Roy.

Kanal247.com - Publik dihebohkan dengan rumor Evelin Nada Anjani berpacaran bersama Roy Kiyoshi. Sebelumnya, mereka berdua memang sempat bertemu dan mengunggah foto bersama layaknya teman. Namun belum lama ini, Evelin dan Roy memposting potret seolah hubungan mereka lebih dari sekedar teman.


Baca juga ...

Roy dan Evelin kompak mengunggah foto mesra ke Instagram mereka masing-masing. Bahkan tulisan caption yang terkesan mesra juga disamakan di postingan Evelin dan Roy. Hal itulah yang membuat publik menerka-nerka jika keduanya telah jadian.

Lantas kapan Evelin dan Roy mulai dekat satu sama lain hingga dikabarkan pacaran? Mantan istri komedian Aming ini enggan menjelaskan detailnya namun justru menjanjikan bakal konfirmasi berdua bersama Roy.

"Entar barengan aja ya," kata Evelin dalam tayangan "Insert" pada Jumat (9/8). Evelin lanjut menjelaskan jika hubungan mereka mengalir begitu saja tanpa ada proses menembak.

"Baru sih ya. Baru-baru ini. Belum tahu siapa yang nembak duluan," lanjut Evelin. "Nggak ada ya, berjalan normal aja dengan natural."

Wanita berprofesi sebagai DJ ini mengatakan jika Roy merupakan sosok yang baik dan pengertian. "Baik orangnya. Baik terus pengertian," pungkas Evelin yang buru-buru meninggalkan awak media.

Dirumorkan Pacaran Dengan Roy Kiyoshi, Evelin Nada Anjani Akhirnya Buka Suara

Instagram

Usai mengetahui pernyataan di atas, netter pun gercep alias gerak cepat berkomentar. Mereka tetap menilai jika hubungan Evelin dan Roy hanya sekedar settingan belaka demi menaikkan popularitas mereka.

"Ya elah masih aja pd percaya sm gimmick murahan artis Indonesia? Roy kiyoshi ga doyan apem woyyy. Doyannya pisang ambon, terong ungu, timun jepang, gagang sapu, mic-nya Vanessa Angel, dst," komentar akun @nobu***. "Berita indonesia suka bgt UP berita non faedah .. Enak bgt ya di indonesia , tinggal bikin kontropersi bsa di undang di tv2 .. Dan bnyk duit," sahut akun @ritasha***.

"Paling juga settingan, pansos muluuuuu," tulis akun @novita***. "Alahh palingan juga settingann udah gk heran ama artis indonesia," balas akun @eddy***.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel