Rayakan Ulang Tahun, Suami Rey Utami Minta Hal Ini ke Para Netizen Malah Disambut Doa Buruk

Foto: Rayakan Ulang Tahun, Suami Rey Utami Minta Hal Ini ke Para Netizen Malah Disambut Doa Buruk Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berulang tahun pada 8 Agustus 2019 kemarin yang ke-39, Pablo Benua memohon doa ini ke para netizen sekaligus teman-teman media. Harapan buruk justru ramai netter sematkan.

Kanal247.com - Tepat pada 8 Agustus 2019 kemarin, Pablo Benua yang sampai saat ini menjadi tahanan Polda Metro Jaya merayakan pertambahan usianya. Suami Rey Utami itu kini telah genap berusia 39 tahun.


Baca juga ...

Di balik jeruji besi, Pablo Benua rupanya meminta doa ke masyarakat Tanah Air sekaligus para awak media. Pesan Pablo Benua ini disampaikan oleh sang kuasa hukum baru-baru ini, Burhan.

"Saya enggak tahu persis dia (Pablo Benua) ulang tahun yang ke berapa, cuma dia berpesan ke teman-teman media dan masyarakat memohon doa agar permasalahannya bisa cepat selesai," ujar Burhan. "Tapi (kasus ikan asin) ini jadi pembelajaran buat dia. Dia sekarang banyak belajar agama karena di selnya banyak ustaz. Jadi dia sebagai mualaf memperdalam agamanya."

Meski tak bisa menghirup udara bebas, Pablo Benua rupanya merayakan hari jadinya yang ke-39 dengan hal yang positif. Ia diketahui membagikan makanan ke para teman narapidananya. "Dia (Pablo Benua) kan sudah pindah sel kembali jadi dia hari ini berbagi dengan teman-teman satu selnya berbagi makanan," papar Burhan.

"Yah dia ultah pake KTP palsu. Btw doa kalian apa Gaes buat Pablo?" sedang tulis akun Instagram @mak_inpoh dalam keterangan video. Sontak saja, sejumlah netter pun ramai membubuhkan komentarnya.

Bertolak belakang, para netter justru memanjatkan doa yang berbeda dengan apa yang diharapkan oleh Pablo Benua. Bayak pihak malah berharap agar Pablo Benua terus mendekam di balik jeruji besi.

"Doanya semoga tambah betah di kamar dan jgn buru2 keluar," komentar akun @nov****05. "Semoga terus di penjara dan makan ikan asin," sahut akun @butar*****.

"Semoga bus*k di penjara," sambung akun @wiy*****21. "Mulutmu harimaumu. Makanya jangan sombong... Skrg terima aja karmanya," timpal akun @milaa*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel