Hadiri Gala Premiere, Penampilan Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan 'Runtuhkan' Hati Kaum Hawa

Foto: Hadiri Gala Premiere, Penampilan Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan 'Runtuhkan' Hati Kaum Hawa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hadiri gala premiere film 'Perburuan' dan 'Bumi Manusia', Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan sukses bikin setiap hati kaum hawa 'runtuh'. Mereka mengagung-agungkan idola masing-masing dengan berbagai pujian 'mematikan'.

Kanal247.com - Dunia perfilman Tanah Air kian hari semakin menunjukkan kemajuan. Apalagi belakangan ini juga sudah mulai bermunculan film-film sejarah yang mengulik perjalanan Tanah Air hingga bisa merdeka.


Baca juga ...

Seperti yang akan tayang pada pertengahan Agustus nanti, "Perburuan" dan "Bumi Manusia". Untuk "Perburuan" sendiri, aktor utamanya dibintangi oleh Adipati Dolken, sedang Bumi Manusia, Iqbaal Ramadhan.

Dan tepat pada hari ini, Jumat (9/8), seluruh anggota kedua film bertandang ke Surabaya untuk menghadiri gala premiere. Acara tersebut akan digelar dari siang hingga malam.

Sejak kemarin, Kamis (8/8) kemarin, Adipati dan Iqbaal sudah menginjakkan kaki di Kota Pahlawan. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram resmi rumah produksi film tersebut.

Begitu turun dari pesawat, semua kru disambut dengan para penari dan juga pengalungan selendang. Dari potret di atas, Iqbaal tampak mengenakan kacamata hitam dengan jaket jeans andalan.

Sedangkan Adipati, ia lebih memilih memakai kacamata bernuansa cerah tanpa memakai jaket. Adipati jalan bak seorang model dengan tangan dimasukkan ke dalam saku.

Melihat penampilan dua aktor tampan tersebut, netter pun keranjingan. Apalagi kaum hawa, yang merasa hatinya "runtuh" seketika begitu menatap Adipati dan Iqbaal.

"Slide 2 berasa cat wok emng model mah ga bisa boong," komen akun @dewi***********. "Iqbaaal ganteng banget kek artis korea," ujar akun @putri**********. "@adipati ..... Gantengnya tak terbantahkan.....body goals lagi....nyesellll yang sudah ninggalin... @vaneshaass pintar, mapan ,ngga neko2,mandiri....itulah...dodot sukses ya dot utk galprem #film perburuan," seloroh akun @chami*******.

"YaAllah tolong dong ada iqbaal jarang2 loh aduh sutos cuy," ungkap akun @maqf**********. "Aduhhh cungg bebepp aku slide pertamaaa," tutup akun @cika********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...