Alat Vital Millendaru 'Bereaksi' Saat Nyanyi Bareng Wanita Seksi, Terbukti Masih Punya Jiwa Jantan?

Foto: Alat Vital Millendaru 'Bereaksi' Saat Nyanyi Bareng Wanita Seksi, Terbukti Masih Punya Jiwa Jantan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Millendaru asyik senandungkan lagu 'Kangen' dengan seorang wanita cantik berpenampilan seksi di sebuah acara, bagian sensitif yang menonjol jadi sorotan.

Kanal247.com - Millendaru lagi-lagi membuat publik heboh. Terutama para pengguna Instagram. Pasalnya belum lama ini beredar sebuah video yang sontak menjadi perbincangan.


Baca juga ...

Di videonya ini, Millendaru tampak asyik menyenandungkan lagu bertajuk "Kangen" milik Dewa 19. Tak sendiri, disini keponakan laki-laki Ashanty berduet dengan seorang wanita cantik berambut panjang terurai.

Namun yang menjadi sorotan disini, akun Instagram @nyinyir_update_oficial memberi tanda di bagian area sensitif Millendaru. Rupanya saat asyik menyenandungkan lagu, alat kelamin pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu bereaksi.

"Kira2 yang menonjol itu apa sih beb??? Seriuss eukeu penapsaran," tulis akun Instagram @nyinyir_update_oficial di bagian caption. Tak berselang lama, para netter pun ramai memberikan komentarnya.


Alat Sensitif Millendaru Nyaris Bangun Saat Nyanyi Bareng Wanita Seksi, Terbukti Masih Punya Jiwa Jantan

Instagram

Tak terelakkan lagi, bagian sensitif Millendaru membuat heboh para netter. Bahkan banyak pihak ramai melayangkan komentar kocak.

Di sisi lain, netter mengaku lega lantaran Millendaru benar-benar masih memiliki ketertarikan dengan seorang wanita. Meskipun Millen kini telah berpenampilan layaknya seorang wanita seutuhnya.

"Lah atas menonjol, bawah menonjol," seru akun @veronica*****. "Kali ini otong dia gak mau di ajak kompromi," sahut akun @ri****gie. "Lupa di gulung dan di isolasi ahaha," komentar akun @be****sip.

"Capek guys di selipin mulu, kaki aja ditekut mulu pegel keram apalagi anu," celetuk akun @lala*****10. "Namanya juga jiwa cowok lihat yang bening dikit sama aja ya," sedang komentar akun @cha*****h. "Oalah.. Otongnya brdiri jg toh dket cwe," timpal akun @******hanny.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...