Syahrini Ketahuan Langgar Janji Ini, Istri Reino Barack Disebut Kena Karma

Foto: Syahrini Ketahuan Langgar Janji Ini, Istri Reino Barack Disebut Kena Karma Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebuah akun gosip di Instagram mengunggah kembali video lawas Syahrini berisi janjinya bakal melakukan ini. Namun sayangnya, hingga sekarang janji tersebut belum terpenuhi.

Kanal247.com - Masih ingat dengan pernyataan Syahrini yang bakal membuat lagu dari lirik komentar haters di tahun 2018 lalu? Kala itu, sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini meminta netter untuk membully-nya seburuk mungkin.


Baca juga ...

Komentar yang paling buruk dan menarik rencanaya akan dibuat lagu oleh Syahrini dan bakal dinyanyikan saat konser. Sayangnya, usai satu tahun berlalu, tampaknya pelantun "Restu" itu belum juga memenuhi janjinya.

"Jadi, kalian kan suka membully inces nih dari dulu? Nyinyir-nyinyir dan komentar kurang senonoh," kata Syahrini kala itu. "Inces ingin mengajak kalian yang suka membully inces, inces ingin mengajak kalian semua, membully inces seburuk mungkin sebagus mungkin. Nanti komentar kalian buruk paling bagus akan inces jadikan lagu dan akan inces nyanyikan di konser inces."

Ucapan Syahrini di masa itu kembali diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram yang langsung diserbu komentar netter. Mereka menyebut jika Syahrini kini terkena karma lantaran banyak warganet yang membully-nya hingga harus tutup kolom komentar. Netter juga ikut menyinggung janji Syahrini perihal lagu dari bully-an haters.

"Udah dikabulkan Tuhan permintaan nya 'minta dibully seburuk mungkin' sampe ditutup kolom comentnya," komentar akun @indah***. "Udah di bully seluruh indonesia tapi lagunya kok blm ada ya?hahhha," sahut akun @naylaa***. "

"Tuhan mgabulkan doa nya si bogel.. Dy dihujattttt se indo raya.. .. netizen emg top deh," tulis akun @deardo***. "Omongan mu adalah doa,dan skrang di ijabah sama allah...kau di bully wanita seduni," balas akun @evi***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...