Marshanda Ramai Didoakan Semoga Segera Dapat Hidayah Usai Foto Pakai Busana Terbuka

Foto: Marshanda Ramai Didoakan Semoga Segera Dapat Hidayah Usai Foto Pakai Busana Terbuka Instagram
WowKeren dan Kanal247


Marshanda kembali membagikan foto cantik ke Instagram pribadi, namun sayangnya mantan istri Ben Kasyafani ini justru menerima banyak kritikan netter terkait model busana yang dipakai.

Kanal247.com - Marshanda termasuk aktris Tanah Air yang rajin mengunggah foto cantiknya ke Instagram pribadi. Tidak heran jika mantan istri Ben Kasyafani itu menuai banyak komentar pujian di setiap foto unggahannya. Namun bukan berarti Marshanda terhindar dari kritikan.


Baca juga ...

Ibu satu anak tersebut belum lama ini mendapat kritikan dari sejumlah warganet akibat busana yang dipakai. Dalam foto unggahan itu, Marshanda tampil modis mengenakan setelan jas warna kuning serta aksesoris dompet mewah.

Namun yang menjadi permasalahan netter adalah, bentuk busana Marshanda dimana memiliki lubang leher panjang hingga memperlihatkan bagian belahan dada. Neter bahkan menduga jika bintang sinetron "Orang Ketiga" itu tidak memakai bra.

Netter pun berbondong-bondong memberikan kritikan keras kepada Marshanda yang menyebutnya tak pantas mengunggah foto seperti di atas. Mereka bahkan ikut mendoakan agar wanita berusia 29 itu mendapat hidayah.

"Semoga adik marshanda99 mendapat hidayah dan rahmat Allah swt dan kembali ke jalan yang di Ridhoi," komentar akun @bilq***. "Masya allah semoga mendapat hidayah lgi untuk menutup aurat sepert dlu.." sahut akun @hamsa***.

"Urusan pake jilbab atau ga...itu urusan masing2 lah...tp untuk terlihat lebih cantik ga hrs dg berpakaian terbuka ky gt mba...." tulis akun @tikahi***. "Gak usah sok2an di pamerin kaya gitu kali.. gak ada hot2an nya sama sekali, wong ukuran nya aja di bawah standar gitu koq," balas akun @reno***.

Namun ada pula netter yang memberikan komentar terkait paras ayu Marshanda. "Aduh mommy nya siena cantik bgt," komentar akun @riskie***. "Cantiknyaa suksess dan sehatt selaluuu yah kakk marshanda," tulis akun @gemu***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...