Pamer Poni Baru Diperayaan 20 Juta Followers, Jennie Malah Disebut Mirip Lucinta Luna

Foto: Pamer Poni Baru Diperayaan 20 Juta Followers, Jennie Malah Disebut Mirip Lucinta Luna Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jennie kembali menyapa penggemar dan mengunggah foto terbarunya dengan rambut berponi yang membuatnya tak berbeda namun justru disebut mirip Lucinta Luna oleh fans dari Indonesial, setuju?

Kanal247.com - Jennie sepertinya sangat senang dengan cinta yang diberikan oleh para penggemar dengan menjadi followers di akun Instagram pribadinya. Merayakan 20 juta followers, member BLACK PINK ini pun membagikan foto dengan penampilan rambut berbeda.


Baca juga ...

Lewat akun Instagram-nya, Jennie mengunggah foto dengan potongan rambut berponi. Rambut pelantun lagu "SOLO" ini sendiri terlihat lebih panjang dari biasanya dan membuat penampilannya tentu saja terlihat berbeda.

Jennie sepertinya sengaja berpenampilan berbeda untuk mengucapkan terima kasih pada penggemar. Dalam fotonya, Jennie juga terlihat cantik saat mengenakan atasan mirip blazer berwarna putih pendek yang mengekspos bagian pahanya.

Sementara itu, foto Jennie ini malah membuat penggemarnya terutama yang berasal dari Indonesia menyebutnya mirip Lucinta Luna. Pasalnya potongan rambut Jennie yang panjang lurus dan hitam pekat serta berponi ini memang mirip dengan gaya rambut Lucinta.

"Jennie dengan rambut berponi membuatku gila," komentar netter. "Jangan poni apa,,ntar makhluk astral ngaku mirip2 lu lagi inisial fattah," seru yang lain. "Wah kok jadi mirip Lucinta Luna potongannya, gak syukak ah," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...